Brilio.net - Pemain AHHA PS Pati menarik perhatian publik karena aksi brutalnya. Salah satu pemain mereka, Saiful Indra Cahya melakukan tendangan kungfu kepada pemain lawan pada laga uji coba melawan salah satu kontestan Liga 1, Persiraja Banda Aceh, pada Senin (6/9).

Buntut dari kejadian ini, Atta Halilintar pun selaku pemilik AHHA PS Pati menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tak mengenakkan itu. Permintaan maaf itu disampaikan Atta lewat unggahan Instagram pribadinya, pada Selasa (7/9).

Atta Halilintar minta maaf pemain AHHA PS Pati kasari lawannya Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintar dari hari yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian yang tidak mengenakkan dari tim kami saat pertandingan AHHA PS Pati FC melawan Persiraja," ujar Atta.

Atta Halilintar menaruh harapan besar untuk kedepannya kejadian serupa tidak akan terulang lagi. Atta dan pihak manajemen memberikan sanksi tegas kepada pemain yang telah melakukan tindakan kasar tersebut.

"Semoga di kemudian hari anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respek dan menghargai lawan-lawan kami," sambungnya.

Pria berusia 26 tahun itu meminta maaf sebesar-besarnya pada pendukung Persiraja atas kejadian memilukan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Sebagai informasi, dalam laga tersebut, AHHA PS Pati berhasil menang dengan skor telak 3-0. Angka yang mereka cetak ke gawang Persiraja dibuat oleh Rikza Syahwali di menit kelima. Dua gol lagi dibuat pada babak kedua oleh M Iqbal (53) dan Ari Hermawan (84).