Brilio.net - Kepergian Atta Halilintar ke Turki nggak hanya sekedar untuk bertemu keluarga besarnya, namun juga untuk mengubah penampilan. Mengikuti sang mertua, Anang Hermansyah, Atta Halilintar turut menjalani transplatasi rambut pada bagian kening atas.

Setelah beberapa minggu berlalu, perubahan Atta pun kian terlihat. Jika ia biasanya selalu tampil mengenakan bandana, suami dari Aurel Hermansyah kini semakin percaya diri tanpa atribut andalannya. Gaya baru Atta pun sukses menuai pujian.

Baru-baru ini, Atta memberikan kabar mengejutkan di laman Instagramnya. Dilansir brilio.net pada Kamis (20/1), Atta melelang bandana kesayangan yang memiliki nilai sejarah.

Bandana hitam bermotif tulisan AHHA ini menjadi brand fashion pertama milik Atta. Menjadi saksi perjuangan hidupnya, bagi sulung keluarga Gen Halilintar ini bandana tersebut yang menemaninya sampai meraih kesuksesan.

Dengan dipigura dan dilengkapi tanda tangannya, Atta menambahkan jika bandana yang akan dilelangnya tersebut ia bikin sendiri.

atta halilintar lelang bandana kesayangan © instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri... Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tulisnya.

Nantinya, hasil penjualan lelang bandana akan digunakan untuk kegiatan sosial, yakni demi membantu pembangunan rumah hafalan Alquran.

"Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat," tuturnya.

Di akhir ulasannya, Atta pun mencolek orang-orang yang memiliki julukan 'sultan' untuk ikut berpartisi dalam lelang tersebut. Dipergunakan untuk kebaikan, hingga artikel ini ditulis, lelang bandana Atta tembus hingga Rp 350 juta. Nilai lelang pun masih bisa bertambah. 

atta halilintar lelang bandana kesayangan © instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Sultan too @nodiewakgenk," ucap Atta dengan membubuhkan emoticon hati.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)