Brilio.net - Kasus Bebby Fey yang mengaku dilecehkan seorang YouTuber ternama, ternyata mengarah pada nama Atta Halilintar. Hal tersebut dikatakan oleh Bebby bersama tim kuasa hukumnya, Rabu (25/9). Bebby dan kuasa hukum mengatakan jika YouTuber terkenal yang dimaksud Atta Halilintar.  

Menanggapi pernyataan yang dilontarkan Bebby Fey, Atta menyangkal semua tuduhan tersebut. Ia mengaku bahwa pertemuannya dengan Bebby Fey berlangsung sekitar 8 bulan yang lalu. Pertemuan tersebut diadakan hanya untuk membehas video kolaborasi yang rencananya akan dilakukan.

"Saya memang pernah bertemu (Bebby), dalam rangka kita memang ada meeting untuk kolaborasi," ujar Atta seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com, Jumat (27/9).

King of YouTuber ini menjelaskan kronologi pertemuanya dengan Bebby Fey. Atta menyebut Bebby Fey adalah orang yang pertama kalinya menghubunginya. Ia juga mengatakan bahwa pertemuannya untuk membahas proyek dan konsep konten yang akan diproduksi.

"Meeting itu kita kan (membicarakan) konsepnya seperti apa, mungkin dia mau bikin konten yang seperti apa saya yang seperti apa, cocok nggak di channel saya gitu lho," imbuh Atta.

Loading...

Sebelumnya Bebby juga membeberkan sebuah foto yang memperlihatkan Atta duduk di sebuah ruangan. Foto tersebut diklaim Bebby untuk sebuah bukti dari kasus pelecehan yang dialaminya. Atta pun mengatakan jika ia tak menyadari Bebby memotret diam-diam saat itu. Ia mengaku saat itu tengah melakukan meeting bersama beberapa DJ lain.

"Memang saat itu saya sedang colab dengan beberapa DJ, tapi saya nggak tahu dia sampai foto diem-diem, saya juga nggak tahu ada foto itu," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR