Brilio.net - Adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal mengalami kejadian kurang mengenakkan. Athalla mengalami pengeroyokan pleh oknum yang belum diketahui identitasnya. Kejadian berlangsung dini hari, ketika Athalla sedang sendiri. Ia mengendarai mobil untuk pulang dari rumah temannya.

Venna Melinda, mengaku terkejut mendengar kabar sang anak. Akan tetapi, ia begitu bersyukur karena putranya baik-baik saja. Rupanya, ini bukan kali pertama adik dari Verrell Bramasta itu mengalami kejadian nahas dalam kondisi serupa.

"Makanya ini dia lagi saya suruh nginep di apartemen, sambil saya dampingin. Intinya Athalla ini harus belajar karena ini udah yang kedua kali ya. Pertama dua tahun lalu yang kecelakaan mobilnya ancur, tapi dia selamat. Itu kan juga karena dia pagi-pagi gitu kan, tapi waktu itu sama sopir. Nah sekarang dia sendirian, istilahnya dikeroyok lah," ungkap Venna dilansir brilio.net dari kapanlagi.com

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Athalla ,,,,Niscaya selalu dalam Lindungan Allah SWT,,, Amin YRA

A post shared by Venna Melinda (@vennamelindareal) on

Venna melihat ada kejanggalan dalam kasus pengeroyokan yang dialami putranya. Awalnya, mobil yang dikendarai Athalla dipepet dan dicegat oleh angkot milik 4 orang pelaku. Alih-alih merampok atau mencuri mobilnya, para pelaku itu malah lebih fokus untuk mengeroyok Athalla.

Loading...

"Ini kan modus baru ya. Karena kalau dia mau begal mobil, harusnya pas Athalla turun kan bukan disamperin Athalla-nya, tapi diambil mobilnya. Nah ini kenapa dia ngerobek baju dan lebih pengin nganiaya, bukan ambil dompet atau apa," sambung Venna.

Venna Melinda merasa bersyukur dengan kondisi sang anak yang selamat. Ia meminta Athalla untuk bersyukur karena selamat dari insiden tersebut.

"Nggak lah (ke psikolog). Yang pertama kusuruh dia sujud syukur. Karena persekian menit itu orang yang naik motor nggak nolongin Athalla, waduh nggak tau deh. Soalnya dia sendiri banget dan sepi banget. Tapi Alhamdulillah ada aja yang nolong ya. Orang naik motor yang mahasiswa itu yang nolongin. Katanya dia ngikutin mobil Athalla kok aneh dipepet-pepet sama angkot. Jadi motor-motor itu juga udah tahu, makanya mau jadi saksi," tutup Venna.

RECOMMENDED BY EDITOR