Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno. Asmirandah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (25/12). Kehadiran sang buah hati menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno. Sebab mereka menunggu 7 tahun sejak keduanya menikah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Asmirandah melahirkan anak perempuan. Anak perempuan Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir pada Jumat pagi pukul 08.19 WIB di RSIA Bunda Menteng Jakarta.

Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat 3,340 kg dan panjang 48 cm. Asmirandah dan Jonas Rivanno merasa sangat bahagia. Mereka mengucap syukur atas kelahiran anak pertama mereka.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020," kata Asmirandah seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi pada Jumat (25/12).

Sampai saat ini baik Asmirandah atau Jonas belum menyebutkan nama buah hatinya. Bahkan, di akun media sosialnya ia belum mengunggah potret terbaru setelah kelahiran buah hatinya. Yang terakhir, pada 22 Desember lalu keduanya merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-7.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89)

"Happy 7th wedding anniversary Love @jonas.rivanno, kami berdua sangat bersyukur karena dari tahun ke tahun pernikahan.. kami selalu diberikan hadiah istimewah dari Tuhan, dan tahun ini hadiahnya lebih special karena bukan hanya untuk kami tapi untuk seluruh keluarga kami, karena sekarang sudah ada malaikat kecil ditengah-tengah kami yg juga sebentar lagi akan lahir ke dunia. Sebentaaarrrr lagii.. kamu akan jadi hadiah terindah dari Tuhan di tahun ke 7 pernikahan Papa & Mama.. Love you Baby," tulis Asmirandah dalam akun Instagramnya.