Brilio.net - Nama Asmara Abigail tak lagi asing di telinga pencinta film Indonesia. Ia tak hanya dikenal sebagai seorang model. Tapi kini ia sudah melebarkan sayapnya ke dunia akting. Hal itu dibuktikan dari beberapa genre film yang ia mainkan, salah satunya horor. Totalitas akting Asmara dalam setiap film horor yang ia mainkan selalu sukses membuat penontonnya merinding.

Kini diketahui Asmara Abigail sedang 'terjebak' di Italia. Negeri Pizza itu memang sedang menutup diri setelah virus Corona, Covid-19, merebak di sejumlah wilayahnya. Menurut Asmara, semua orang hanya beraktivitas di rumah.

"Italia telah menutup semua kegiatan. Semua kantor ditutup, sebagian besar orang bekerja dari rumah," tulis Asmara Abigail dikutip Brilio.net dari Instagram story-nya, Rabu (11/3).

isolasi Corona di Italia © 2020 Instagram/@asmaraabigail

foto: Instagram/@asmaraabigail

Loading...

Pemain film Gundala yang terbang ke Italia untuk menghadiri Milan Fasion Week pada Februari silam itu menambahkan semua sekolah dan universitas ditutup. Pelajar dan mahasiswa belajar dari rumah.

"Kami hanya bisa ke supermarket untuk membeli kebutuhan hidup. Tetapi kami memahami bahwa ini penting untuk memerangi penyebaran virus Corona," tulisnya.

isolasi Corona di Italia © 2020 Instagram/@asmaraabigail

foto: Instagram/@asmaraabigail

Dalam unggahan berikutnya ia memperlihatkan kondisi kala sedang antre di sebuah supermarket. Nampak di foto itu masyarakat Italia berjejer dengan jarak yang dibatasi.

"Antrean supermarket; bukan karean huru-hara life stock supplies takut habis tapi karena kuantitas manusia dibatasi di dalam satu ruangan. Jarak minimal 1m," tutup Asmara Abigail.

RECOMMENDED BY EDITOR