Brilio.net - Dalam suatu keluarga untuk memanggil anggota keluarga satu sama lain biasanya menggunakan nama panggilan. Selain untuk mempermudah ketika memanggil, nama panggilan juga bisa diartikan sebagai panggilan kesayangan. Tak jarang nama panggilan tersebut merupakan panggilan yang unik dan singkat bahkan berbeda jauh dengan nama asli yang dimiliki.

Hal ini juga ternyata dilakukan oleh para seleb Tanah Air kepada anak-anaknya. Berikut 5 anak seleb yang memiliki nama panggilan singkat seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/1).

Padahal nama anak-anak mereka ini panjang dan bagus-bagus lho.

1. Baby B.

5 anak seleb ini panggilannya singkat banget © 2018 instagram

foto: Instagram/@bebi_romeo

Anak ketiga dari pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar ini memiliki nama lengkap Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Namun anak bungsu laki-lakinya ini lebih sering dipanggil Baby Bambang dan disingkat menjadi Baby B.

2. R.

5 anak seleb ini panggilannya singkat banget © 2018 instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Anak bungsu laki-laki pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini lahir pada 4 juni tahun 2016 dan diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Sama seperti anak-anak Ahmad Dhani sebelumnya, anak bungsunya ini juga memiliki nama panggilan yang sangat singkat yaitu R.

3. Jubaedah.

5 anak seleb ini panggilannya singkat banget © 2018 instagram

foto: Instagram/@liawaode

Meski bukan nama panggilan yang singkat tetapi nama panggilan putri pesinetron Lia Waode ini cukup unik dan berbeda jauh dengan nama asli sang anak yaitu Alexa Waode Lange. Lia Waode kerap memanggil putrinya tersebut dengan panggilan Jubaedahku. Hal ini terlihat pada salah satu unggahannya di akun Instagram.

4. Bayi Tempe.

5 anak seleb ini panggilannya singkat banget © 2018 instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Kali ini putri pasangan Anang dan Ashanty yang memiliki nama panggilan singkat yaitu Bayi Tempe. Dengan nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Arsy kerap dipanggil Bayi Tempe karena ia menuruni kegemaran ayahnya yang sangat menyukai tempe.

5. Bayi Cibul.

5 anak seleb ini panggilannya singkat banget © 2018 instagram

foto: Instagram/@ananghijau

Memiliki nama asli yang indah, Shakeela Eleanor Ameera justru lebih sering dipanggil bayi Cibul oleh kedua orangtuanya. Anak perempuan dari pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati ini dipanggil bayi Cibul karena memiliki mata sipit namun berambut pirang. Bayi Cibul sendiri merupakan singkatan dari bayi Cina Bule.