Brilio.net - Prilly Latuconsina merencanakan kejutan spesial untuk asistennya, Sitti Jullia. Pada kemarin Kamis (27/9), Prilly mengunggah video sekaligus potret kejutan ulang tahun asistennya.

Dalam postingannya, Prilly Latuconsina merencanakan pura-pura pingsan di kamar mandi. Beberapa rekannya bekerja sama untuk menyukseskan rencana kejutan. Prilly akhirnya dipindahkan ke sofa. Sitti, sang asisten terlihat memberikan penanganan agar Prilly segera siuman.

Di saat yang sama, seseorang membawa kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu 'Happy Birthday'. Seketika, Sitti bangkit dari sofa dan takjub dengan pesta kejutan dari rekannya. Kejutan Prilly berjalan sukses karena Sitti tak menyangka akan dijahilin.

Prilly mengunggah ucapan spesial untuk sang asisten tercinta di Instagramnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy bday asistenku yang paling nyebelin!!! Doa gue semoga lo gak pelupa muluuuuu! Emang enak di kerjain haha @sittijullia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

 

"Happy bday asistenku yang paling nyebelin!!! Doa gue semoga lo gak pelupa muluuuuu! Emang enak di kerjain haha @sittijullia," tulis Prilly.

Tak ada sekat antara Prilly dan sang asistennya. Saat momen-momen penting asisten, Prilly ikut terlibat memberikan kejutan spesial. Postingan kekasih dari Maxime ini mengundang komentar.

"Baik banget ii sma asistennya gitu akrab banget," komentar akun @dinapermataa95.

"@prillylatuconsina96 Salut deh sama km prill, mskipun asisten tp km ga beda2kan.Bisa sedeket itu, mau abadikan moment2 brsama & lebih takjubnya lagi km mau upload/share.Nggak semua artis loh begitu sprti km.Baik bgt km ya prill, Low profile. HBD @sittijullia wyatb," tulis akun @officialriridb.

"Kebayang panikna @sittijullia pas liat @prillylatuconsina96 pingsan d kmar mandi??ternyata eh ternyata cm dikerjain doang??happy b'day ya @sittijullia!," ucapan datang dari akun @syn_chy.