Brilio.net - Kehilangan seseorang yang dicintai dengan begitu mendadak tentu menyisakan duka mendalam bagi yang ditinggalkan. Perasaan itu juga yang kini dirasakan Bunga Citra Lestari dan keluarga besarnya. Banyak yang tak menduga, jika sang suami, Ashraf Sinclair harus pergi untuk selama-lamanya.

Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung pada Selasa (18/2). Kabar kepergiannya mengagetkan keluarga dan sahabat. Pasalnya, Ashraf tak memiliki riwayat penyakit jantung. Ia juga dikenal dengan gaya hidup sehatnya dan rutin berolahraga.

Kepedihan tersebut juga dirasakan keluarga besar Ashraf di Malaysia. Mendapat kabar duka tersebut, keluarga Ashraf pun langsung terbang ke Jakarta. Kedua orang tua dan saudara Ashraf tampak hadir di lokasi pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Usai Ashraf dikebumikan, adik perempuannya, Aishah Jennifer kemudian mengunggah foto lokasi tempat Ashraf dimakamkan sambil mengucapkan terima kasih.

Pesan adik Ashraf Sinclair  Instagram

foto: Instagram/@aishahjennifer

Dilansir dari akun instagram milik Aishah, adik kandung Ashraf ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan untuk keluarganya. Kepergian Ashraf Sinclair menjadi satu momen terberat yang harus dihadapi oleh keluarga besarnya.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang datang, yang sudah menelepon, yang sudah terbang jauh-jauh. Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah dilalui keluarga saya, cinta dan dukungan dari kalian sangat berarti bagi kami," tulisnya dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (19/2).

Di balik rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Ashraf, Aishah menyadari satu hal. Selama hidupnya, Ashraf dicintai banyak orang. "Dan membuktikan satu hal yang pasti bahwa Ashraf dicintai. Sangat dicintai," tutur Aishah.

Aishah pertama kali menerima kabar Ashraf meninggal dunia dari sang ibunda. Kala itu ia sedang bersiap untuk memulai siaran pagi di program Mix Breakfast. Namun dia meminta rekannya menggantikan posisinya dan langsung memutuskan untuk terbang ke Indonesia setelah menerima berita tersebut.