Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Bunga Citra Lestari pun tak kuasa menutupi kesedihannya melihat sang belahan jiwa pergi untuk selama-lamanya.

Selain Bunga Citra Lestari, sang anak, Noah Aidan Sinclair juga sangat terpukul dengan kepergian Ashraf Sinclair. Ia hanya bisa merenung di sisi jasad ayahnya.

"Noah ada kok, di samping almarhum terakhir tadi gue lihat," kata Jonathan Frizzy di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (18/2).

Noah berada di samping sang ayah  Instagram

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pukul 04.51 WIB (sebelumnya ditulis 3.40 WIB).

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Ashraf Sinclair rencananya akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Prosesi pemakaman Ashraf Sinclair dilakukan usai salat Ashar. Pantauan Liputan6.com, saat ini jenazah pria berpaspor Malaysia itu segera diberangkatkan menuju San Diego Hills.