Brilio.net - Kabar duka datang peyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari. Pelantun lagu Pernah Muda ini ditinggalkan sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.00 WIB. Kabar kepergiannya disampaikan oleh manager BCL, Doddy.

Ia mengabarkan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung pada sekitar pukul 4 pagi. Begitu juga dengan pesan broadcast yang disampaikan kepada wartawan. Ashraf meninggalkan BCL dan Noah Sinclair, sang putra semata wayang.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di MMC. Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," begitu bunyi pesan tersebut seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (18/2).

Semasa hidup, Ashraf dikenal sebagai sosok yang menjaga kesehatan. Ia rajin berolahraga. Setidaknya dipantau dari Instagram pribadinya, ia gemar berolahraga golf.

Gaya hidup Ashraf Sinclair  Instagram

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Selain itu, Ashraf juga kerap lakukan fitnes. Pada beberapa kesempatan, pria kelahiran London itu diketahui doyan berenang bahkan menyelam. Melalui akun Instagramnya, pria asal Malaysia ini kerap membagikan potret olahraganya. Tak hanya itu, Ashraf juga sering melakukan treatment kesehatan.

Kini Ashraf telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa. Seluruh redaksi brilio.net mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Bunga Citra Lestari dan keluarga besar yang ditinggalkan.