Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter kondang yang juga merupakan istri dari Teddy Syah, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3). Kabar duka ini dibenarkan oleh Evi Margaretha selaku manajer dari Rina Gunawan.

"Iya sudah meninggal," ujar Evi Margaretha, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Mengetahui kabar tersebut, banyak yang kemudian terkejut. Tak terkecuali Ashanty yang beberapa hari lalu masih sempat bertukar kabar dengan Rina Gunawan melalui percakapan WhatsApp. Ashanty mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syah ini sempat kritis karena terinfeksi Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

"Tehhhh baru kemarin ya Allah kena Covid bareng aku, kritisnya bareng, ini bohong kannnn," tulis Ashanty dilansir brilio.net pada Selasa (2/3).

Loading...

Bersama kalimat tersebut, istri dari Anang ini juga melampirkan percakapan terakhirnya dengan Rina Gunawan. Pada chat yang diunggah Ashanty lewat Instagram-nya, istri dari Teddy Syah ini juga mengunggah potretnya kala menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sayang semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks," begitu isi pesan Rina pada Ashanty.

Kondisi Rina diketahui semakin buruk, hingga ia mengabarkan sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Bersamaan itu, ia juga mengatakan memiliki penyakit bawaan berupa asma.

Istri Anang Hermansyah ini mengaku tak menyangka bahwa Rina Gunawan telah tiada. Sebab, Ashanty dan Rina berjanji untuk bisa sembuh dan kembali sehat. Namun takdir berkata lain, Rina Gunawan harus mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3). Percakapan tersebut pun menjadi chat terakhir Ashanty dengan Rina.

"Tehhhhhh ya Allah sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan setelah sekian lamaaaa dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama2 berjuang ngelawan penyakit karena bisa barengan masuk RS tehhhhhh @rinagunawan_woandeo," kenang Ashanty.

RECOMMENDED BY EDITOR