Brilio.net - Persiapan menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah telah dilakukan banyak kalangan masyarakat. Momen hari raya kurban banyak dimanfaatkan oleh para muslim untuk saling berbagi. Tak hanya orang biasa, para artis pun berbondong-bondong membeli hewan kurban untuk disembelih.  

Salah satunya adalah Ashanty dan keluarganya. Sebelumnya diketahui keluarga Ashanty memang kerap menjadi sorotan publik lantaran kekompakan bareng keluarganya. Salah satu hal yang menjadi sorotan publik kali ini adalah sapi yang dijadikan kurban. Tahun ini, Ashanty mempersembahkan salah satu sapi kurbannya untuk seorang bocah yatim piatu penjual cilok bernama Putra.

Putra memang sempat viral di media sosial lantaran kegigihannya bekerja berjualan cilok untuk membiayai hidupnya yang sebatang kara. Ashanty kemudian berinisiatif memberikan salah satu sapinya untuk Putra. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instastory-nya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"Salah 1 sapi kita kasih ke putra, semoga bermanfaat dan putra happy," tulis Ashanty seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (9/8).

Dalam unggahan tersebut Putra mengucapkan terima kasih dan atas sapi yang diberikan Ashanty kepadanya.

"Makasih bunda..Semoga sapi ini bermanfaat buat yang lainnya dan teman-teman aku. Thank youuu...," ungkap Putra.

Unggahan tersebut juga diunggah ulang oleh akun @genk_ijo. Melihat unggahan tersebut, warganet memberikan pujian terhadap Ashanty dan keluarganya.

"Masya Allah, semoga tambah melimpah lagi rezeki nya, Aamiin ," tulis @supartini.supartini.79025.

"Alhamdulillah Ya Alloh.....mas anang, bunda....banyak membahagiakan orang.....Alloh sll melimpahkn rizki yg berlipat, Aamiin ya Alloh...," timpal @tehuyung.

"Masya Alloh, semoga di beri kesehatan dan semakin lancar rezekinya keluargaA6 aamiin," tulis @sutikahazka.

"Ya Allah baik banget kluarga pk anang,dan bunda,,semoga sehat2 selalu murah rezeky amin," tambah @yui_aizat.

"Bunda #Ashanty....memaang baik bnget jd orang ny...Alhamdulilah...," timpal @sugiyatitini.