Brilio.net - Ashanty yang merupakan istri dari musisi Anang Hermansyah, dan juga ibu sambung bagi Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Ashanty dikenal sangat dekat dengan Azriel dan Aurel.

Kasih sayang yang diberikan oleh Ashanty kepada dua anak sambungnya memang nampak terlihat, terbukti dari perlakuan adilnya terhadap dua anak sambungnya dengan dua anak kandungnya, Arsy dan Arsya yang memang tidak dibeda-bedakan.

Baru-baru ini, Aurel dan Azriel kembali mengalami konflik dengan ibu kandungnya yaitu Krisdayanti. Dari konflik tersebut, menimbulkan kesedihan tersendiri bagi Aurel dan Azriel. Bahkan, Azriel yang terkenal kalem dan jarang mengekspos perasaannya di sosial media pun dapat memperlihatkan kesedihannya pada akun Instagram pribadinya @azriel_hermansyah.

Azriel dapat mobil tesla dari Ashanty © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Dengan memposting foto kecilnya bersama sang kakak, Aurel. Azriel mengunggapkan kesedihannya terhadap perlakuan Krisdayanti kepada mereka. "Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin", tulis Azriel dalam caption.

Melihat kondisi kedua anak sambungnya, Ashanty berinisiatif untuk membuat senang Azriel dengan memberikan sebuah kejutan dengan harapan dapat mengobati kesedihan Azriel.

Dilansir brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (11/6) video vlog yang diberi judul "DI BALIK KESEDIHAN ADA KEBAHAGIAAN. DATANGLAH SI EMAS YANG DITUNGGU-TUNGGU" tersebut, nampak Ashanty sedang memilih mobil di suatu showroom mobil mewah ditemani suaminya, Anang.

Azriel dapat mobil tesla dari Ashanty © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Ternyata dalam showroom tersebut, Ashanty membelikan sebuah mobil Tesla berwarna emas untuk Azriel. Mobil Tesla ini merupakan mobil listrik yang memiliki spesifikasi canggih seperti autopilot dan lain sebagainya dengan harga ditaksir miliaran rupiah.

Azriel dapat mobil tesla dari Ashanty © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Tak hanya Azriel yang antusias menyambut kedatangan mobil baru tersebut, Ashanty juga nampak antusias memperlihatkan mobil tesla itu kepada Azriel. Ashanty memilih mobil tersebut dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya karena ramah lingkungan.

"Alhamdulillah mobil sudah datang, ini lebih irit dan enggak berpolusi juga, bukan buat gaya-gayaan sih, namanya perempuan mau yang irit, bagus, dan nyaman dipake," tutur Ashanty.

Setelah itu, Ashanty ditemani oleh Azriel pun melakukan test drive. Ashanty yang baru pertama kali nyetir mobil listrik itu pun bahkan hampir nabrak. Namun, Azriel sebagai anak nampak sabar mendampingi wanita yang ia sebut bunda itu.

Azriel dapat mobil tesla dari Ashanty © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

"Jalan yok, bismillahi rohmanirohim", Azriel membaca doa sebelum Ashanty mulai mengemudi. Beberapa kali juga terdengar Azriel mengingatkan bundanya untuk berhati-hati mengemudikan mobil mewah barunya.

Dengan dibelinya mobil tersebut, Ashanty berharap mobil Tesla itu dapat menjadi pelipur lara bagi Azriel Hermansyah di tengah permasalahan yang dihadapinya. "Paling enggak lagi sedih-sedih begini ada yang bikin senang," ucapnya.