Brilio.net - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah berbahagia. Sebab Paula akhirnya melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda, Jakarta pada Sabtu (9/10) lalu.

Kabar bahagia itu disampaikan Baim Wong lewat akun Instagram pribadinya. Baim bersyukur jika kondisi Paula dan anak keduanya dalam keadaan sehat.

Dalam unggahan tersebut, Baim pun mengungkapkan nama adik dari Kiano Tiger Wong itu. "Ini yang bener adiknya Kiano Tiger Wong. Kenzo Eldrago Wong,” tulis Baim di keterangan feed Instagram.

Nama anak kedua Baim dan Paula memiliki arti yang mirip dengan sang kakak, Kiano. Eldrago merupakan bahasa Latin yang berarti naga. Sementara Wong adalah nama keluarga Baim.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun beberapa hari sebelum Baim mengumumkan nama anaknya ke publik, mantan kekasih Marshanda itu mengaku belum menemukan nama sang anak bahkan setelah anaknya lahir. Hal itu pun ia ungkapkan saat sedang video call dengan Nagita Slavina.

"Masih belum dapet nama nih padahal udah dikejar-kejar sama petugas yang bikin akta kelahiran. Masih bingung,” ujar Baim kepada Nagita seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (13/10).

Baim pun bercerita kalau ia bertemu dengan seorang bapak-bapak yang istrinya juga baru saja melahirkan. Bapak tersebut memberi nama anaknya Vicenzo. Menurut Baim itu nama yang bagus.

"Dan waktu itu gue pertama kali namain dia Senzo. Karena itu (drama) Korea pertama yang gue tonton,” kata Baim.

"Terus kenapa lo nggak jadi namain dia Vicenzo?” tanya Nagita

"Nggak tau nih,” jawab Baim bingung.

"Dulu waktu hamil seneng nonton Song Joong-ki itu kan,” sambung Paula.

Lantas Nagita pun memberi rekomendasi nama untuk bayi Baim dan Paula yakni Kenzo Dragon Wong. Tanpa berpikir panjang, Baim pun setuju dengan nama tersebut.

"Pasti depannya ‘K’ kan? Kenzo Dragon itu bagus. Kenzo Dragon Wong,” kata Nagita.

"Nah, itu keren tuh,” sahut Baim.

Akhirnya Baim memberi nama anak keduanya Kenzo Eldrago Wong. Anak kedua Baim Wong dan Paula ini lahir dengan bobot 3,78 kg dan tinggi 53 centimeter.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR