Brilio.net - Sosok Andre Taulany menjadi pesohor dunia hiburan Tanah Air yang kariernya makin moncer. Dulu vokalis band Stinky, sekarang ia menjadi host sekaligus komedian yang cerdas membawakan acara dan lawakan.

Dalam keseharian, Andre Taulany dikenal humble dan banyak kawan. Bahkan saat dipanggil Pak Haji oleh orang sekelilingnya, Andre tetap bersikap sederhana dan bersahaja.

Ya, dikisahkan Andre pada Habib Husein Jafar di YouTube Jeda Nulis, panggilan Pak Haji bermula dari Sule, rekan duetnya ngehost dalam sebuah acara TV Ini Talkshow sekitar 2-3 tahun lalu. Menurutnya, Sule kerap memanggilnya, "Ji,ji" dari statusnya yang memang sudah menunaikan ibadah haji. Dari semula gimmick, panggilan Pak Haji akhirnya dilakukan oleh banyak orang di sekitar Andre.

"Gue nggak minta, dan gue nggak membentuk," tegas Andre seperti dikutip brilio.net dari YouTube Jeda Nulis, Kamis (16/12).

Meski semula merasa kurang nyaman dan merasa belum pantas dipanggil Pak Haji, Andre mengakui bahwa kenyataannya panggilan itu menjadi 'rem' baginya.

"Jadi kayak rem, ya, kayak pakem, kita kalau mau melakukan apa gitu jadi mikir 'Ah, nggak enak juga, ya. Nanti orang melihat saya tuh begini' gitu, ya," papar Andre.

Lebih lanjut ia juga mengaku gelar haji yang melekat pada dirinya menjadi tanggung jawab berat.