Brilio.net - Pesona Arya Saloka masih menyihir para penggemarnya. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu ramai disebut sebagai suami idaman oleh penonton.

Tapi nggak hanya di depan kamera, aktor itu juga kerap menarik perhatian dalam perannya sebagai ayah di kehidupan nyatanya. Hal ini baru-baru ini terlihat dari unggahan terbaru Arya Saloka di akun Instagramnya. Melalui sebuah foto manis, ia merayakan ulang tahun putra semata wayangnya.

Arya Saloka membagikan sebuah foto bernuansa hitam putih. Di dalamnya tampak kehangatannya bersama sang istri, Putri Anne serta buah hatinya, Ibrahim.

Potret hangat itu memperlihatkan pasangan seleb itu menuntun sang putra yang tampak ketakutan. Meski begitu, pemandangan tersebut ternyata dipilih Arya untuk mewakili perasaan kepada keluarganya. Sebab, diketahui Ibrahim diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

"Ibrahim J Rumi. 5.59 wib mengeluarkan suara pertamanya," tulis Arya Saloka seperti dikutip brilio.net pada Minggu (12/9).

Menariknya, di hari ulang tahun Ibrahim Jalal Ad Din Rumi itu, Arya juga membagikan sebuah cerita singkat tentang proses persalinan sang istri. Diungkapkan Arya, saat itu Putri tidak mengetahui bahwa dirinya tidak dibius. Hal ini pun disampaikan Arya dengan emoji tertawa saat membagikan kenangan tersebut.

Tak ketinggalan, yang menarik dari ungkapan itu adalah panggilan Arya untuk Putri Anne. Ia menyebut aktris berhijab itu dengan sebutan 'rambo'.

"Dan si rambo yang gak tau kalau tidak dibius," lanjut Arya Saloka dengan emoji romantis.

Meski singkat, namun ungkapan Arya Saloka di hari spesial sang anak pun menarik perhatian para penggemar. Ucapan selamat untuk ulang tahun Ibrahim pun deras mengalir.

Beberapa rekan seleb pun juga ikut menyampaikan doanya. Tak ketinggalan, banyak pula yang justru dibuat fokus dengan panggilan 'rambo' yang diberikan untuk pasangan hidup Arya Saloka tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ARYA SALOKA YUDA PRAWIRA SW (@arya.saloka)

"Happy Birthday Ibrahim semoga menjadi anak kebanggaan orang tua dan sehat selalu. aamiin," ungkap aktris Sari Nila.

"Rambo," komentar aktor Fiki Alman.

"Seneng banget liat postingan begini," lanjut @animulyani28.

"Ditunggu launching adiknya chacha ba," tambah @putriadella_12.