Brilio.net - Arya Saloka resmi hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang sudah melambungkan namanya ini resmi ditinggalkan aktor 31 tersebut setelah 2 tahun lebih menjadi pemeran Aldebaran.

Mendapati hal tersebut, Surya Saputra yang turut sebagai salah satu pemeran, dimintai tanggapan terkait hengkangnya Arya. Namun saat dimintai tanggapan, Surya Saputra tampak enggan untuk berkomentar jauh soal Arya Saloka.

Dalam video Instagram yang diunggah @aladin.words, Surya Saputra menyampaikan dirinya tak bisa menanggapi banyak tentang hengkangnya Arya.

"Ah, jangan ngomong gitu, saya nggak bisa ngomong itu," ujar Surya dilanjut senyum.

Surya mengaku, dirinya belum mengetahui proses ke depannya seperti apa. Dirinya bahkan menyampaikan tidak mengetahui apa-apa soal Arya. Namun begitu, Surya melanjutkan tanggapannya dengan memberikan pesan kepada Arya terkait dukungannya sebagai sesama aktor.

"Pokoknya saya men-support Arya. Apa pun keputusannya itu, pasti baik buat dia. Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apa pun itu," lanjut Surya yang kini telah menjadi aktor senior.

Surya Saputra Berbagai sumber

foto: Instagram/@aladin.words

Terakhir, Surya Saputra juga memastikan bahwa semua orang yang ada di Ikatan Cinta sayang terhadap Arya Saloka.

"Pokoknya kita sampai kapan pun sayang banget sama Arya. Sayaaang banget," pungkas Surya mengakhiri komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ALADIN WORDS (@aladin.words)

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)