Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta masih membuat penggemar penasaran dengan akhir perjalanan cinta Andin dan Aldebaran. Totalitas akting para pemainnya diakui jempolan dengan membuat penonton betah untuk menantikan setiap episode terbaru.

Namun, tak bisa dipungkiri kesuksesan sinetron ini tak hanya dari para aktor dan aktrisnya saja, tapi juga karena usaha keras para kru di belakang kamera.

Di balik layar Ikatan Cinta ternyata juga menyimpan cerita seru yang terjadi di antara pemain dan kru. Salah satu momen yang baru saja terungkap adalah kedekatan antara Arya Saloka dengan sang sutradara, Sendy Widodo.

Melalui akun Instagram Sendy, tampak sebuah foto yang memperlihatkan hadiah dari Arya Saloka. Aktor itu memberikan sebuah kursi spesial bertuliskan "sutradara".

"Selamat pagi....Terima kasih hadiah bangku bagusnya... Bang @arya.saloka," tulis Sendy Widodo.

Hadiah Arya Saloka untuk sutradara © Instagram

foto: Instagram/@sendywidodo_

Dalam unggahannya, kursi berukuran sedang itu tampak menarik di lokasi syuting. Dengan pemberian itu, Sendy tak lupa memberikan doa kepada aktor yang memerankan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta.

"Semoga berkah aamin," tambah Sendy dalam kolom caption.

Hubungan hangat antara sutradara dengan aktor itu pun menarik perhatian banyak orang. Banyak yang menuliskan pujian untuk Arya Saloka yang memberikan kursi untuk Sendy Widodo. Ada pula yang berharap adanya kursi tersebut dapat membuat sinetron Ikatan Cinta makin panjang episodenya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by sendy widodo (@sendywidodo_)

 

"Mantap deh dpt bangku bagus banget," komentar @ameliatiarariski.

"Alhamdulillah dapat bangku,berarti mas arya setuju dong IC sampai episode 1000 aamiin ..kn biar Pak sud duduknya betah lama," @sagitarius3272.

"Aamiin... semangat pak sut semoga lebih baik lagi," @hariyanititin.