Brilio.net - Nggak dipungkiri, karier gemilang di dunia hiburan tak selalu bertahan selamanya. Nggak sedikit yang kemudian melebarkan sayap dengan menggeluti dunia bisnis. Harapannya, mereka memiliki penghasilan jangka panjang tanpa perlu menggantungkan pemasukan dari profesi yang mereka geluti kini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh aktor laga jebolan rumah produksi Genta Buana. Lama tak berakting di layar kaca, rupanya kini ia menggeluti profesi sebagai tukang reparasi jok. Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di laman TikTok, yang memperlihatkan momen kesehariannya kala reparasi jok.

Namun bukan hanya kabar terbarunya yang menjadi sorotan, momen pernikahannya dengan sang pujaan hati pun mencuri atensi. Sebab, pasangan yang menikah pada Januari lalu ini tak pernah mengumbar kisah asmaranya di publik. Kini, menyandang status sebagai suami, ia pun tak sungkan mengunggah momen manis berdua.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (25/3), momen mesra artis yang kini beralih jadi servis jok motor dengan sang istri.