Brilio.net - Artis yang dikenal dengan peran antagonisnya, Yana Zein saat ini sedang berjuang dengan penyakit kanker payudara stadium 4. Kondisinya memprihatinkan hingga butuh bantuan pendanaan.

Foto kondisi terkini Yana Zein itu sudah sejak beberapa hari lalu tersebar di status para selebriti. Salah satunya diungkapkan Nafa Urbach.

Artis cantik itu mengunggah keadaan Yana Zein saat ini. Dalam foto yang diunggahnya, rambut Yana Zein sudah habis dipelontos. Ia ditemani dua anaknya yang masih kecil.

"Masih ingat pemain sinetron Yana Zein? Teman2, saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak Yana, sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah," tulis Nafa Urbach dalam statusnya di Instagram.

Yana Zein © 2016 istimewa foto: Instagram/@nafaurbach

Setelah selesai syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Yana Zein harus dirawan intensif. Biaya dari sinetron juga sudah habis untuk berobat alternatif dan berobat di rumah sakit.

Hingga saat ini, wanita kelahiran Moscow, 27 Agustus 1972 silam tersebut sudah menjalani kemoterapi hingga 6 kali. Tapi ternyata kemoterapi yang ia jalani dinyatakan gagal dan membuat penyakitnya malah menyebar.

Pada postingan selanjutnya yang dikutip brilio.net, Rabu (28/12), Nafa Urbach juga mengunggah foto pendonasian dana untuk Yana Zein.

Yana Zein © 2016 istimewa foto: Instagram/@nafaurbach

Donasi untuk Yana Zein bisa bisa ditujukan ke alamat rekening BRI 052301010602503, Mandiri 101000517886 dan BCA 5660072090 atas nama Suryana Nurzaman Zein.