Brilio.net - Kabar menghebohkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah sebelumnya penangkapan artis Lucinta Luna karena narkoba sempat jadi sorotan, kini lagi-lagi artis muda kembali tertangkap. Kali ini jajaran kepolisian menangkap seorang artis sekaligus model berinisial AN alias VS. Artis tersebut ialah Vitalia Sesha.

Proses penangkapan itu pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Polda Metro Jaya.

foto: Liputan6.com

"Iya benar artis AN alias VS tertangkap narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Rabu (26/2).

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Yusri belum mau membeberkan secara detail kronologi penangkapan artis itu termasuk barang bukti narkoba yang diamankan. Dia mengatakan sang artis masih dalam pemeriksaan.

"Kami masih dalami. Besok akan dirilis," ujar dia.

Pihak Vitalia Shesa melalui manajernya, Olive, membenarkan berita tersebut. Ia bahkan mengaku terkejut mendapati Vitalia Sesha tersandung kasus narkoba.

“Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manager masih syok. Saya nggak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok mau rilis. Nanti mungkin setelah rilis ya (info lebih lanjut)," katanya dilansir dari Liputan6.com.

Ini bukanlah pertama kali Vitalia Sesha tertangkap karena narkoba. sebelumnya ia juga pernah tertangkap terkait kasus narkoba pada 2015. Penangkapan Vitalia Sesha menjadi kali ketiga selama 2020 artis tertangkap karena narkoba.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR