Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, penampilan seseorang akan berubah seiring waktu. Nggak hanya gaya rambutnya saja, berat badan pun akan mengalami perubahan. Hal ini tentunya didukung dengan gaya hidup sehat dengan menjalani diet maupun rutin melakukan olahraga.

Seperti yang terlihat dari penampilan salah satu selebriti ini. Siapa yang menyangka, pria dengan rambut belah tengah dan pipi chubby kini menjelma menjadi idola berkat badan kekarnya. Eits, nggak hanya penampilannya saja yang membuat banyak orang kagum, gelar akademis yang diraih oleh seleb ini pun tak luput menjadi sorotan lho.

Momen ini diketahui saat sang seleb melangsungkan pernikahan. Mengunggah potret undangan pernikahan, publik terkejut dengan gelar yang tertera. Tertulis, pria ini mendapat gelar PhD atau setara dengan doktor, lulusan S3. Rupanya, pria ini mendapat gelar doctoral dari International Magician Society Academy.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @mastercorbuzier pada Selasa (31/1), potret artis top berambut belah tengah yang ternyata punya gelar doktor.