Brilio.net - Geng selebriti sedang heboh diperbincangkan publik. Tampaknya, Valerie Thomas nggak mau ketinggalan dengan mengunggah foto bareng dengan teman terdekatnya. Dalam foto tersebut terdapat Marsha Aruan, Mikha Tambayong dan Mumuk Gomez. Mereka terlihat kompak dan akrab dengan pakaian senada berwarna putih.

Kedekatan mereka banyak mendapat pujian dari para penggemarnya. Namun, memiliki wajah menawan tak membuat Valerie atau Mikha menjadi sosok paling dinilai cantik oleh warganet. Tak disangka, Mumuk ternyata sosok yang dianggap paling memesona versi warganet.

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

"Kakak mumuk Yang paling cantik ????," komentar akun @sarianimarala.

"Knp mikha,aruan,dan valerie mw berteman dg mumuk karna pnya tmn yg biasa2 aja lbih asik dripda pnya tmn yg sok cantik ???" komentar akun @12_rahmii.

Untuk diketahui, Mumuk Gomez atau Nurul Mukharomah adalah pembawa acara, pemain sinetron serta komedian yang sedang naik daun. Dia adalah artner Sarah Sechan di acara talkshow. Gadis cantik ini ternyata memiliki banyak teman dekat dari kalangan selebriti. Dalam beberpa postingan Instagramnya, ia juga berteman dekat dengan Al Ghozali putra musisi Ahmad Dhani. Nah, berikut keseruan Mumuk saat bersama teman dekatnya yang brilio.net rangkum, Senin (25/12). Mumuk di mana saja paling cantik kan?

1. Foto bareng Valeri Thomas, Marsha Aruan, Mikha Tambayong. "Best gift of 2017 is you guys," tulis Mumuk.

Mumuk © 2017 brilio.net

 

2. Darsih Squad, ada Al Ghazali juga.

Mumuk © 2017 brilio.net

 

3. Sama Syahnaz dan Felicya Angelista nih, wah cantik semua.

Mumuk © 2017 brilio.net