Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan, aktris muda Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11) pukul 21.00 WIB. Hanna meninggal dunia di usia 18 tahun akibat gagal jantung yang dideritanya.

Sosok Hanna sendiri mulai banyak dikenal setelah ia berakting di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 dengan Masayu Anastasia sebagai pemeran utamanya. Ia juga sempat dipilih untuk menggantikan peran Zahra yang sebelumnya dimainkan oleh Lea Ciarachel.

Mengutip Kapanlagi.com, orang tua Hanna telah mengkonfirmasi kabar duka ini. "Iya benar, tadi jam 9 malam (meninggalnya). Gagal jantung. Ini ayahnya Hanna. Mamanya nggak sadarkan diri," kata ayah Hanna ketika dihubungi melalui pesan singkat.

Kesedihan mendalam tidak hanya dirasakan keluarga saja, tetapi juga para pemain FTV Suara Hati Istri. Mereka membagikan foto kenangan di akun Instagram pribadi yang disertai dengan doa.

Hanna Kirana meninggal dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@masayuanastasia

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de... It  my heart ... know that you're gone ," tulis Masayu Anastasia dalam caption postingan Instagramnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un semoga @hannakirana23 diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT Amiin amiin YRA Ya Allah ternyata ini syuting yang terakhir bersama Anak mami di kisah nyata Istriku tidak terima hidup melarat ..Hana Anak baik ..cantikk..Ramah..sopan..ke sayangan banyak orang...Semoga husnul khotimah hana Kirana Amin amiiin Ya Rabbal’alamiin you," tulis Sherly Dwi Fitri

Andrea Georgina pun mengaku sangat terkejut dengan kepergian Hanna yang begitu cepat. "Inalilahi wainailaihi rojiun. Rest in peace syg aku. Aku shock bgt denger ini gak nyangka kalo kamu pergi secepat ini. Kmu masih muda, cantik, dan baik. Doa aku akan slalu sama kmu, kmu yg tenang ya disana dan aku yakin dimanapun kmu akan selalu senyum @hannakirana23," tulis Georgina

Ilyas Bachtiar selaku lawan main dan orang terdekat dengan Hanna juga membagikan kenangan dan doa untuknya. "Dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum, aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada. Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba," masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin. Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu han, baik baik disana. Inalilahi wainalilahi rojiun," tulis Ilyas

Selain para pemain FTV Suara Hati Istri, Citra Kirana yang merupakan sepupu dari Hanna juga mendoakan yang terbaik untuk kepergiannya. "Allahummaghfir laha warhan ha wa'aafi ha wa'fu anha. Al fatihah untuk Hanna Anissa Setiadi."