Brilio.net - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (30/10) kemarin. Setelah melewati perjuangan panjang, Sabai akhirnya melahirkan buah hati keduanya melalui proses persalinan normal.

Seperti diketahui, nama anak kedua Ringgo dan Sabai sama uniknya dengan buah hati pertama mereka. Maka tak heran jika banyak warganet yang penasaran dan mencoba menebak arti serta asal-usul nama putra kedua Ringgo.

Nah, baru-baru ini Ringgo Agus Rahman telah menjelaskan alasan di balik pemberian nama Curtis Ziggy Mars Morscheck untuk anak keduanya itu. Nama tersebut rupanya di ambil dari nama-nama musikus dan karya-karyanya yang diidolakan oleh Ringgo dan Sabai.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, hal itu disampaikan Ringgo Agus Rahman saat menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak keduanya pada Senin (2/11/), di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta.

arti nama anak kedua Ringgo © Instagram


© Instagram/@ringgoagus

"Karena gue tuh suka nama musisi keren, yang ini Curtis sendiri diambilnya dari Ian Curtis (vokalis) Joy Division, gue suka. Ziggy Mars ini diambil dari David Bowie," papar Ringgo.

Tak hanya itu, rupanya ada pengalaman yang berkesan dari lagu milik David Bowie itu terkait proses persalinan yang dijalani Sabai Morscheck. Di tengah kepanikan ketika Sabai Morscheck mengalami kontraksi, lagu tersebut yang memberikan ketenangan bagi Ringgo Agus Rahman dan sang istri.

"Semua yang suka David Bowie pasti album itu dilihat sebagai masterpiece-nya dia. Cuma yang gue suka, waktu yang kita salah, kita pikir lahiran tapi ternyata bukan, itu di jalan sambil dengerin lagunya David Bowie yang "Ziggy Stardust" sama "Live on Mars" itu. Sambil saya panik, dan terakhir dua lagu itu yang menurut kita menenangkan," ungkap aktor 38 tahun tersebut.

arti nama anak kedua Ringgo © Instagram


© Instagram/@ringgoagus

Pada awalnya, Ringgo dan istri sepakat untuk memberi nama anaknya Ziggy Mars Morscheck.

"Terus anak pertama kita, Bjorka, tahunya anak itu akan dinamain Curtis. Jadi dia ngotot waktu udah lahir kita kasih nama Ziggy Mars Morschek, Bjorka tetep ngotot Curtis tetep manggilnya Curtis," bebernya.

Dari situ, akhirnya mereka sepakat menambahkan Curtis sebagai nama depan.

"Loh kok malah maksa, saya bilang sama istri saya baru banget lahiran, udah lah enggak apa-apa tambahin Curtis aja lah," pungkasnya.