Brilio.net - Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan sosial, seperti berbagi takjil.

Menariknya, kini kegiatan tersebut tak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Sebagian orangtua, kini telah mengajak dan mengajarkan anak balitanya untuk turut serta dalam kegiatan berbagi takjil.

Nah, salah satu orangtua yang menerapkan hal tersebut adalah Anang Hermansyah. Ia mengajak putri kecilnya, Arsy untuk membagikan takjil kepada pengendara motor yang lewat. Aksi lucunya ini dapat dilihat melalui akun Instagram @queenarsy dikutip brilio.net, Sabtu (26/5).

 

Seneng bgt klo diajak mba2 bagi2 takjil #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Melihat unggahan tersebut, warganet pun banyak yang menuliskan pujian kepada Arsy. Bocah lucu itu tampak sekali antusias membagikan takjil.

"Masha Allah Arsy solehah ya Nak semoga kelak akan menjadi kebiasaan yang sangat baik sampai Arsy dewasa ya nak, barakah ya nak," tulis @animas.rini.

"Bagus buat Arsy. mngajarkan berbagi sejak kecil," sambung @mdwiwati.

"Dah cantik baik hati pulak......arsyi smuga jadi anak solehah ya nak...amiinn," @norhazanah19.

Akun Instagram milik Anang, @ananghijau yang mengunggah foto saat Arsy membagikan takjil pun tak luput dari komentar-komentar positif. Mereka salut dengan cara artis itu mendidik anaknya.

 

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on

"Subhanaallah... Semoga selalu mnjadi arsy yg selalu rendah hati, murah hati.. Aminnnn," tulis @alif_nugrahaeni.

"Yes...setuju mas @ananghijau ajarkanlah anak lebih banyak memberi drpd meminta..," sambung @arie.wia.