Brilio.net - Nggak sedikit yang merasa tidak puas dengan foto mereka yang terpampang di KTP (Kartu Tanda Penduduk). Pasalnya, foto yang terpasang dalam kartu identitas satu ini kerap terlihat kurang sempurna.

Nggak sedikit juga lho, yang malu memamerkan foto KTP mereka karena hasilnya tidak memuaskan. Kerap terlihat sempurna di depan kamera, publik jadi penasaran dengan penampilan para selebriti saat foto KTP, apalagi sosok si cantik Ariel Tatum.

Selalu memesona publik dengan penampilan yang bikin susah kedip, Ariel Tatum baru-baru ini menjadi perhatian warganet setelah mengunggah foto KTP-nya melalui Instagram Stories-nya.

Diunggah beberapa jam lalu, aktris yang juga penyanyi ini memang sengaja memperlihatkan KTP miliknya. Dari keterangan yang ia tulis, Ariel Tatum tampak heran lantaran kondisi foto di KTP yang sudah mengelupas.

Foto KTP Ariel Tatum © Instagram

foto: Instagram/@arieltatum

"Masa ngelupas. Gimana ya?" tanya seperti dikutip brilio.net, Selasa (17/11).

Jika banyak orang punya foto KTP yang nggak memuaskan, namun hal tersebut sepertinya nggak dialami oleh Ariel Tatum. Meski bergaya kaku dan bukan dibidik fotografer ternama, namun foto KTP Ariel Tatum terlihat sempurna.

Pesonanya tetap terpancar nyata dengan gaya rambut panjang hitam berbelah tengah. Parasnya juga masih terlihat cantik dengan polesan makeup tipis. Dalam foto tersebut, Ariel tampak mengenakan busana berkerah warna putih.

Tampak terlihat sempurna tanpa celah, foto KTP yang diunggah Ariel Tatum tersebut sekaligus jadi bukti, kalau ia memang cantik dari sananya. Mau diapain saja tetap memesona. Setuju nggak?