Brilio.net - Karier Ariel Tatum di dunia entertainment bisa dibilang sukses. Selain kerap membintangi sinetron, FTV dan layar lebar, ia juga membintangi beberapa produk iklan. Bermodal bakat aktingnya yang mumpuni serta parasnya yang cantik membuat namanya kian melejit.

Baru-baru ini Ariel Tatum kembali menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Pasalnya ia baru saja mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam foto yang diunggah, tampak keduanya sedang berada di studio tv untuk menjalani program yang dibawakan oleh Vicky. Ariel Tatum dan Vicky sama-sama tersenyum menghadap ke arah kamera. Dalam keterangan fotonya, Ariel tatum menulis caption yang cukup menarik perhatian.

"Kita tidak pernah tahu takdir ......!!!!!" tulis Ariel Tatum, seperti brilio.net kutip dari Instagram-nya, Selasa (10/3).

 Ariel Tatum pamer foto © 2020 Instagram/@arieltatum

foto: Instagram/@arieltatum

Postingan Ariel Tatum langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar terkait foto Ariel tatum bersama Vicky Prasetyo. Sejumlah rekan artis turut mengomentari postingan Ariel Tatum. Diantara yang turut berkomentar adalah Sule dan Kartika Putri.

"Ini prank kan dek.. hahahahaha," tulis Kartika Putri,

"(emoji tertawa)," tulis Sule.

"Ga rela sumpah ngga rela," tulis akun @atimdolken79.

"Sadar mbak sadaaaaaar," kata akun @hergaress.

"Pasti lagi main truth or dare," timpal akun @rustiawan19.

"Semoga kamu khilaf kak," pungkas akun @nia.noni.

Namun tak lama setelah diunggah, Ariel Tatum menghapus postingannya tersebut. Foto Ariel Tatum dan Vicky Prasetyo sudah tak nampak lagi di feed instagramnya.