Brilio.net - Belakangan ini, menunjukkan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) jadi tren baru di kalangan selebriti. Lewat akun Instagram pribadinya, mereka tak sungkan memperlihatkan kartu penting dalam dompetnya tersebut.

Yang mencuri adalah potret mereka di pasfoto KTP. Mengingat tak semua orang memiliki pasfoto KTP yang bagus atau biasanya 'ala kadarnya'.

Nah, belum lama ini giliran Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel yang turut menunjukkan pasfoto KTP-nya. Hal ini diperlihatkan Ariel dalam vlog milik VJ Laissti.

foto KTP dan SIM Ariel © YouTube

foto: YouTube/VJ Laissti

Dalam video tersebut, mulanya Laissti meminta vokalis band Noah itu membongkar isi dompetnya. Ia kemudian mengambil KTP-nya untuk ditunjukkan kepada Laissti.

Dari gambar itu, diketahui Ariel membuat KTP di Bandung, Jawa Barat. Seperti biasanya, penampilan Ariel dalam pasfoto terlihat sedikit gondrong.

"Fotonya kayak bapak-bapak," kata Ariel sambil tertawa.

foto KTP dan SIM Ariel © YouTube

foto: YouTube/VJ Laissti

Bukan cuma satu, Laissti juga penasaran dengan foto SIM milik ayah satu anak ini. Ariel menjelaskan bahwa SIM itu dibuat pada 2015, di mana ia terlihat masih sedikit kurus.

"Kurusan," kata Laissti.

"Waktu itu bikinnya 2015," jawab Ariel.

Sementara itu, berbeda dari KTP, pasfoto SIM Ariel justru tampil dengan rambut pendek. Saat menghadap kamera, pria 39 tahun ini tersenyum tipis.

Tak selang lama kemudian, momen Ariel menunjukkan foto KTP dan SIM-nya menuai beragam reaksi warganet. Sebab parasnya seakan tak pernah berubah sedari dulu.

"Wkwkw foto KTPnya kecee," komen Wytlan Wullan.

"Foto SIMnya cakep," tulis Anggita 2019.

"Foto ktp aja ganteng apalagi aslinya," sambung Lias Kitchen.