Brilio.net - Tak hanya jago soal urusan musik, Ariel Noah juga seorang musisi yang hobi bermain game. Totalitas, Ariel termasuk sosok yang update mengikuti perkembangan game. Salah satunya adalah PS5.

Pria kelahiran 16 September 1981 ini bahkan sudah memiliki PS5 lho. Tampak beberapa kali Ariel memperlihatkan aktivitasnya saat bermain game.

Lewat laman Instagramnya baru-baru ini, Ariel memamerkan gaya kecenya saat memegangi stik PS5 kesayangannya. Namun unggahan Ariel kali ini cukup menyita perhatian. Sebab, Ariel bermain game tersebut ditemani oleh seorang wanita cantik.

Ariel noah ps5 © Instagram

foto: Instagram/@arielnoah

Usut punya usut, wanita itu bernama Naura Hakim. Dalam foto itu, Ariel dan Naura sama-sama sedang memegang stik PS5. Ariel berpose mengintip dengan gaya kaki satunya di atas meja, sedangkan Naura tersenyum ke arah kamera.

Mantan kekasih Luna Maya itu tak menuliskan caption apapun dan hanya meninggalkan beberapa emoji. Meski begitu, postingan ayah satu anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan Naura juga menuliskan komentarnya. Tak sedikit dari warganet baper dengan postingan pria asal Bandung itu.

"Oh beneran post yg ini jdnya HAHAH," tulis Naura lewat akun @naura21.

"Aku kok cemburu ya," ujar @apaanisa.

"Cemburu aing," imbuh @irmafeb21.

Ariel noah ps5 © Instagram

foto: Instagram/@naura21

Rupanya tak hanya Ariel yang mengunggah momen kebersamaan itu. Naura juga terlihat membagikan potret tersebut di laman Instagramnya.