Brilio.net - Ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia. Mereka berhasil meraih medali emas pertamanya di ajang Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China Chen Qingchen/Jia Yifan dalam dua set langsung.

Rasa bangga ini juga turut dirasakan oleh penulis, pengusaha, YouTuber sekaligus influencer, Arief Muhammad. Sebagai bentuk rasa bangga dan apresiasinya pada Greysia dan Apriyani, Arief Muhammad memberikan hadiah berupa outlet makanan dari bisnis kulinernya, masing-masing mendapatkan satu outlet.

Arief Muhammad beri hadiah outlet makanan untuk Greysia-Apriyani Instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

 

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu! ," tulus Arief Muhammad pada unggahan Instagram pribadinya.

Arief Muhammad kembali menekankan mengenai hadiah yang akan diberikan kepada ganda putri bulu tangkis Indonesia itu lewat akun usaha kulinernya. Arief menegaskan bahwa ini merupakan bentuk dukungan darinya dan team Baso Aci Akang agar pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bisa terus semangat di pertandingan berikutnya.

Arief Muhammad beri hadiah outlet makanan untuk Greysia-Apriyani Instagram

foto: Instagram/@basoaciakang

 

"INDONESIA BANGGA! Selamat untuk @greyspolii dan @r.apriyanig atas medali emas nya !
Akang dan seluruh rakyat Indonesia bangga syekaaaliii Alhamdulillah, dapet medali emas plus masing-masing dapet 1 cabang Baso Aci Akang ," tulis akun usaha Arief Muhammad @basoaciakang.