Brilio.net - Arie Untung adalah salah satu artis yang sudah mantap memutuskan untuk berhijrah. Ia juga termasuk artis yang rajin untuk menghadiri kajian yang didakan oleh sesama artis.

Hal tersebut terlihat di beberapa postingan di Instagramnya. Selain mengunggah aktivitasnya saat mengikuti kajian, ia juga kerap berfoto bersama dengan para ustaz-ustaz kondang Tananh Air.

Kemantapan Arie Untung untuk berhijrah, dibarengi dengan berbagai ajakan-ajakan kebaikan di setiap caption Instagramnya. Diketahui Arie Untung baru saja memposting foto terbaru dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya itu, Arie Untung memajang beberapa foto teman-temannya.

Foto tersebut menampakkan dirinya dan rekan artis lainnya sedang menunaikan salat. Terlihat dalam foto tersebut ada Roger Danuarta, Dude Herlino, Arie Untung, Dimas Seto dan lain-lain.

 

"Banyak yang panik nyari charger sebelum hp nya mati
Tapi ngga ada yg panik charger imannya
Sebelum dirinya sendiri yg bener2 mati
.
Selamat menjalnkan ibadah puasa ya tmn2 semoga lancar
.
#masyaallahtabarakallah
#02ramadhan
.
Foto hanya illustrasi, jaga hati jgn sampai mengganggu pahala puasa demi menjaga biar puasanya ga sia2 komen hasad akan terdelete otomatis," tulis Arie Untung dalam keterangan dalam postingan tersebut.

Nanum siapa sangka dari sederet artis yang ada dalam foto tersebut Roger Danuarta justru banyak mendapat sorotan warganet. Banyak dari mereka yang memuji ketampanannya, kesalehannya dan ada juga yang mendoakan Roger agar tetap istiqomah.

"Ya Allah, roger," tulis akun @era.hilwana.75.

"Ganteng bgtttt... Roger lho yaaaa, bukan mas ari. Hehe," timpal akun @little_owl_2017.

"Bg ari jgn foto dekat2 roger, kegantengan bg ari sirna wkaakakkkak," tambah akun @toel_targaryen.

"MasyaAlloh tabarokkalloh rogerr... Ngeliat nya skr tenang bgt," tulis akun @reagennovita

"Berasa masih mimpi fakta bhwa koh roger muallaf mas @ariekuntung apalagi liat lg sholat...masyaAllah tabarakallah semoga istiqomah," tambah akun @tina_priyadi1.