Brilio.net - Publik baru saja dibuat terkejut oleh pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Komika asal Kota Kendari itu telah resmi mempersunting kekasih hatinya Indah Permatasari. Kabar tersebut mencuat setelah keduanya mengunggah foto pernikahan.

Arie dan Indah akhirnya resmi menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan yang digelar, Selasa (12/1). Melalui Instagram, sahabat komika seperti Ernest Prakasa hingga Uus membagikan momen mereka menghadiri acara pernikahan tersebut.

Tak hanya sahabat, Nursyah, ibunda aktris Indah Permatasari mengatakan bahwa benar bintang film "Dear Nathan: Thank You Salma" itu telah menikah dengan komika yang lahir pada 13 April 1985 itu. Sebelum menikah Indah sempat menghubungi orangtuanya untuk meminta restu. Komunikasi itu dilakukan akhir tahun lalu kepada ayahnya.

Digelar penuh khidmat, momen pernikahan Arie dan Indah menjadi sorotan lantaran ketidakhadiran ibunda Indah. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ibunda Indah memang terang-terangan menentang hubungan sang anak dan Arie Kriting. Ia bahkan juga menentang pernikahan Arie dan Indah.

Namun demikian, banyak rekan selebriti yang turut mendoakan keduanya agar langgeng hingga akhir hayat. Salah satunya pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta. Ya, Arya Saloka. Melalui akun Instagramnya, suami Putri Anne ini menuliskan kata-kata manis untuk rekannya itu.

Loading...

Ucapan Arya Saloka  Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

"Abangku

Kawanku

Saudaraku

Tetanggaku

Teman diskusiku

Teman berbagi makanku

Teman tertawaku

Selamat atas pernikahan kalian ya. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kebahagiaan untuk kalian. Love love loveee," tulis Arya dalam keterangan unggahannya.

Arie Kriting rupanya tinggal di kompleks yang sama dengan rumah Arya Saloka. Selayaknya tetangga, kedua selebriti ini juga kerap berinteraksi satu sama lain. Tak heran jika keduanya memiliki kedekatan emosional yang kuat.

RECOMMENDED BY EDITOR