Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, belakangan ini kehadiran ojek online memudahkan banyak pekerjaan. Dengan ojek online, masyarakat kini tak perlu repot-repot mengendarai kendaraan pribadi di tengah kemacetan kota, atau sekadar memesan makanan yang diinginkan jika malas keluar rumah.

Kemudahan layanan ojek online rupanya juga dirasakan oleh aktor tampan, Ari Wibowo. Aktor senior ini menjadi salah satu pelanggan  dari layanan ojek online. Belum lama ini pria 48 tahun membagikan cerita ketika dirinya memesan makanan via ojek online.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ari menceritakan pengalaman unik saat menggunakan layanan ojek online. Ari memesan makanan dari restoran  sebuah makanan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tak berselang lama, seorang sopir mengambil orderannya. Uniknya, Ari menemukan sesuatu yang tak biasa pada sang sopir.

ari wibowo ari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Loading...

"Lagi pesen Go-Food...

Eeeeh yg ngambil namanya keren beneeeer...

Hati2 dijalan mas Ari..

Sampe ketemu di rumah..," tulis ayah dua sebagaimana brilio.net kutip pada Selasa (8/1).

Dalam unggahannya, Ari mengunggah potongan gambar saat memesan makanan via aplikasi ojek online. Tanpa disangka, pengendara ojek online yang menerima pesanannya bernama mirip dengannya, yakni Ari Wibowo.

Hal ini tentu memberikan kesan tersendiri bagi Ari Wibowo. Sebab kejadian seperti ini merupakan salah satu pengalaman yang jarang ditemui seseorang. Dengan bernada candaan, Ari juga menuliskan pesan agar sopir dapat berhati-hati di jalan dan berjumpa dengannya di rumah.

Postingan kakak kandung Ira Wibowo ini lantas mengundang beragam reaksi kocak warganet. Tak sedikit warganet ikut merasa terhibur dengan pengalaman yang dibagikan Ari.

"Pasti ibu nya ngfans banget sama Mas Ari wibowo nya, nama anak jadi sama," tulis @erminursanti.

"Hahahhha pas gituuuu om...," komen @_dianayulestari_.

"Wah om ari akhirnya ketemu ari-arinya," ujar @boys_andibiwijef.

"Hahaha berasa ketemu kembaran yahh om wkwwkkw," tulis @schadaaa24.

"Itu kebetulan yang sangat kebetulan dimana semuanya betul-betul betul... Wkwkwkwkwk," tutur @chitra.verdiana.

RECOMMENDED BY EDITOR