Brilio.net - Suami Tantri Kotak, Arda Naff kerap membagikan potret keseharian lewat akun Instagram pribadinya. Potret keseharian Arda ini tak jarang mencuri perhatian warganet.

Dari mulai menjemur pakaian, memasak, sampai momong anak, diunggah Arda lewat akun Instagramnya dengan berbagai gaya kocak dan caption yang mengundang gelak tawa warganet saat membacanya.

Baru-baru ini, Arda kembali mencuri perhatian publik usai mengunggah potret dirinya memakai masker dari daun pisang. Dengan potret tersebut, ia menuliskan caption layaknya pedagang masker yang menjual produk maskernya lewat media sosial.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ardanaff pada Selasa (23/3), Arda menganggap daun pisang adalah produk masker herbal karena berasal dari tumbuhan. Ia bahkan menuliskan beberapa tipe masker tersebut.

Arda Naff jualan masker herbal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ardanaff

"DIJUAL Masker Herbal
- BNIB
- All size cowok cewek
- Kalau diisi pecel nambah 15 ribu
- Minat DM," tulis Arda seperti dikutip brilio.net pada Selasa (23/3).

Arda mengunggah foto diri yang sudah diedit dengan ditempeli gambar daun pisang berbentuk masker. Ia berpura-pura sebagai penjual masker herbal. Gayanya pun sontak mencuri perhatian warganet. Beberapa warganet merasa salut dengan kreativitas Arda dalam menghibur para followersnya di Instagram.

"Maskere green lantern...," tulis @moeff_viedd.

"Idenya gokil abis, sukses buat bro Arda," tulis @yossi_istanto.

"Mas Idola aku selalu menginspirasi ," tulis @tofasaadji.

Atas kreativitasnya, tak jarang warganet dibuat tertawa melihat gaya kocaknya. Sejumlah warganet juga mengungkapkan kesalahan fokus mereka hingga memikirkan kuliner yang biasa dibalut daun pisang.

"Nambah tempe mendoan jd brp? ," tulis @dinierliana.

"Bisa buat bungkus pepes tongkol," tulis @edywiwin.

"isi ketan dan ayam nambah 3rb ," tulis @wenypuspa.

"Mau pecel mas tanpa mbang turi ," tulis @nikenpuspa2208

Tak hanya para fans, sejumlah rekan artis juga ikut meramaikan kolom komentar unggahan Arda tersebut, seperti Natta Reza dan Ifan Seventeen.

"Mau yang ada tulisan BEDESUT nya bisa?" tanya @natta_reza lewat kolom komentar.

Arda pun membalas komentar Natta, "@natta_reza bisa costum tp yg ready tinggal tulisan "Libur Diet".

"Yang sak muka muka ada ga???" timpal @ifanseventeen.

"@ifanseventeen pake helm fullface SNI aja ya bang," jawab Arda pada Ifan.