Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan YouTuber dan selebgram Anya Geraldine. Ia dikenal akibat video vlog liburannya bersama sang mantan, Okky Raditya yang sangat fenomenal. Anya membelikan sang pacar sebuah mobil pada momen ulang tahun.

anya ungkap gaya pacaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Ia juga banyak diperbincangkan karena unggahannya di media sosial yang dinilai vulgar. Foto Anya Geraldine di Instagram pun banyak jadi sorotan publik. Selain itu, Anya semakin dikenal publik karena banyak memunculkan kontroversi. Seperti masalah persahabatannya dengan Awkarin dan Young Lex yang rusak.

Sebagai YouTuber, ia cukup sukses dengan 270 ribu lebih pelanggan. Berkat ketenarannya, Anya kerap menerima ajakan kolaborasi untuk kebutuhan konten. Baru-baru ini, dirinya berkolaborasi dengan Bimo pemilik chanel YouTube Picky Picks. Pada vidoe tersebut, mereka sama-sama menjawab pertanyaan warganet.

Loading...

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu pun menjawab salah satu pertanyaan terntang pengalamannya berpacaran. Dengan terbuka, Anya Geraldine mengungkap gaya pacarannya yang terlalu protektif semasa kuliah. Bahkan dirinya sampai rela untuk berkuliah di universitas yang dekat dengan rumah sang mantan.

anya ungkap gaya pacaran © 2019 brilio.net

foto: YouTube/anya geraldine

"Sebenernya tuh gue tuh sukanya tuh desain, gue pengen masuk desain (DKV) Binus, ya cuma rumah gue kan di Cempaka Putih. Terus rumah mantan gue tuh kaya di Rawa Mangun, gitu kan. Cuman kaya Binus tuh lumayan jauh, dimana sih di (Jakarta) Barat ya?dia nggak mau kalau misalnya gue kuliah disana.

Ia mengaku bahwa pacarnya sempat khawatir jika kampus Anya yang berjarak terlalu jauh, akan mempengaruhi seringnya bertemu.

"ntar gue gue ngekost kalau nggak, nggak ketemu pokoknya dia maunya setiap hari ketemu. jadi ya udah , mau nggak mau masuk ke kampus yang dia kuliah di situ. tapi gue masuk Jurusan Komunikasi," lanjut Anya.

Bimo pun menanyakan apakah gaya pacaran tersebut tidak membuat Anya dan sang mantan bosan.

"Jadi loe bener-bener ketemu mulu gitu ya?loe nggak bosen apa?," tanya Bimo.

Anya pun menjawab bahwa dirinya tak ada rasa bosan dengan sang mantan, kala itu. Hal tersebut pun dilakukan Anya Geraldine karena sering merasa kesepian.

"Nggak, soalnya kan gue dulu dirumah bertiga doang, sama adik sama nyokap. terus kalau nyokap kerja pulangnya malem, terus adik gue kadang suka main ke rumah temennya, jadi gue kadang suka kesepian jadi ya udah jalan, minta di temenin." jawab Anya Geraldine dengan santai.

Jawaban tersebut membuat Bimo semakin terlihat heran dan merasa bahwa Anya adalah orang yang aneh.

Sebelumnya, kolaborasi ini bermula karena hebohnya konten YouTube Bimo dengan tema review alis challenge. Setiap kali Bimo membahas Anya Geraldine, videonya selalu mendapat komentar dorongan kolaborasi.

RECOMMENDED BY EDITOR