Brilio.net - Sosok Anya Geraldine memang selalu mencuri perhatian. Namanya pun kian moncer di industri hiburan Tanah Air. Tak berhenti sebagai selebgram saja, wanita berusia 25 tahun ini melebarkan sayap dengan membintangi berbagai film, seperti Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Yowis Ben 2, dan Serigala Langit.

Selain memiliki bakat di dunia akting, paras cantik Anya juga kerap membuat pria jatuh hati. Lewat Instagram-nya, ia kerap menunjukkan pesona kecantikannya kepada lebih dari 7,5 juta pengikut.

Baru-baru ini, lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Anya Geraldine membagikan foto lawasnya dengan presenter Tonight Show, Vincent Rompies. Hal ini bermula saat Anya bertanya kepada para warganet mengenai sosok bintang tamu yang akan hadir di kanal YouTube miliknya.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan kaos oblong berwarna putih. Lebih jauh, rupanya Vincent merupakan sosok yang dikagumi Anya sejak dulu, sebelum dirinya banyak dikenal publik.

anya geraldine unggah foto lawas © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@anyageraldine

"BTW INI FOTO LAMA BGT SBLM GUE JD SELEBGRAM, KTM OM VINCENT DI BEER GARDEN MENTENG LAGI MANGGUNG, TRS GUE NGEFANS, TRS GUE MINTA FOTO," terang Anya, dilansir brilio.net pada Kamis (8/1).

Namun menariknya, penampilan Anya justru sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Anya yang kini dikenal dengan sosok yang seksi, ternyata jauh berbeda dalam potret lawas yang diunggahnya tersebut. Anya tampak natural tanpa makeup. Bersamaan itu, Anya juga terlihat tomboi dengan rambut pendek serta topi yang diarahkan ke belakang.

Namun, kendati penampilannya jauh berbeda, rupanya paras cantik Anya sudah terlihat sejak dulu. Mengenakan kacamata kotak, pesonanya pun tetap terpancar.

RECOMMENDED BY EDITOR