Brilio.net - Sejumlah selebriti merayakan Hari Ibu pada 22 Desember lalu dengan mengenang foto masa kecil bersama ibunya, termasuk Anya Geraldine. Selebgram yang kini merambah ke dunia akting ini mengunggah foto masa muda sang mama bersama dirinya ketika masih bayi.

Tampak Anya kecil digendong mamanya. Penampilan mama Anya Geraldine ini pun mencuri perhatian. Mama Anya tampil modis dengan mengenakan blazer kotak-kotak dan kaus. Wajah ayunya dipoles makeup natural. Sontak saja banyak yang menyanjung kecantikan mama Anya Geraldine ini.

Ada warganet yang bahkan menyebut kalau sang mama mirip dengan sejumlah artis. Dari Luna Maya hingga Donita. Selain itu hal lain yang mencuri perhatian adalah Anya Geraldine juga mengunggah isi chat-nya dengan sang mama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AG. (@anyageraldine)

 

"happy mother's day mak, kok kita rada gamirip ya.. tp cantik bgt sih u wkt muda. tapi tetep segaul & sekece apapun emak u, akan tiba saatnya beliau menjadi emak2 typical yang suka broadcast message random di whatsapp ke anaknya + makasi mah selalu jadi informan kalo aku masuk berita wkwkw," tulis Anya dalam keterangannya.

Ternyata mama selebgram asal Jakarta ini sering mengirimkan pesan kepada sang putri. Isinya mulai dari video tentang azab hingga berita terbaru tentang Anya.

Anya tampak menyayangi sang mama. Tak jarang ia mengajak sang mama keluar untuk makan bersama.