Brilio.net - Siapa yang tengah demam dengan web series Layangan Putus? Web series yang tengah ongoing ini memang menuai kesuksesan berkat alur cerita dan para pemainnya. Salah satu pemain yang patut diacungi jempol adalah akting dari Anya Geraldine.

Anya Geraldine memerankan sosok Lydia selingkuhan dari mas Aris, istri Kinan. Berkat perannya sebagai Lydia, nama Anya semakin populer. Namun, kepopuleran Anya Geraldine ini disertai makin banyak haters yang membenci sosok Lydia.

Gara-gara jadi Lydia, Anya Geraldine juga kerap mendapat ucapan pedas dan perilaku yang bikin dirinya geleng-geleng kepala. Bahkan Anya rela mengubah penampilannya agar tak dikenali orang.

Anya Geraldine yang biasanya tampil stylish, mengubah penampilan demi menyamarkan identitasnya. Ini dilakukan agar dia tak menjadi sasaran para haters Lydia Danira.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam foto yang diunggah di akun Twitternya, Anya yang berada di sebuah restoran pizza tampak mengenakan sweater hitam dengan rambut ditutupi hoodie yang dikenakannya. Penampilannya semakin tersamarkan dengan masker yang digunakan menutupi wajahnya.

 Anya Geraldine nyamar demi tak diserang haters Lydia Danira Twitter/@anyaselalubenar

foto: Twitter/@anyaselalubenar

“Kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira,” cuit Anya Geraldine dilihat, Kamis (6/1/2022).

Dalam unggahan yang lain, penampilan Anya terlihat sangat berbeda dari yang selama ini dikenal. Dia hanya mengenakan celana pendek dengan sandal jepit, sambil memainkan tisu atau sapu tangan.

"Ini bukan Anya Geraldine, Lydia Danira, atau bukan Nur juga," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Meski demikian, netizen menilai ketakutan Anya ini beralasan. Sebab saat menjadi Lydia Danira, Anya benar-benar menghayati perannya.

"mana sini hatersnya lydia danira" tulis akun @benzaldehyda

"tapi jujur sih kalo ada hater lydia yang nyubit anya berarti acting anya sebagai lydia berhasil" tulis akun @cueksambel

"Emosi banget sih tapi nontonnya. Keren banget actingnya Anyaaa," tulis akun @lilimas

"itu lagi makan beneran? apa lagi dijebak putri marino?" tulis akun @deandara

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR