Brilio.net - Jan Ethes selalu saja berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya wajah imutnya saja yang terus menjadi sorotan, namun juga beragam aksi dan tingkahnya yang sangat menggemaskan. Kali ini bocah 3 tahun itu sedang periksa gigi di salah satu rumah sakit di Solo.

Jan Ethes terlihat ditemani oleh sang ibu, Selvi Ananda dan kakak sepupunya Saafia. Meski masih tergolong anak kecil, cucu pertama Jokowi itu tampak berani berhadapan dengan alat-alat perawatan gigi. Potret saat Jan Ethes periksa gigi itu pertama kali diunggah oleh salah satu perawatnya, yaitu Kartikatiani.

Selvi Ananda batik daster instagram

foto: Twitter/@Kartikatiani

"Ganteng dan pemberani ya dek Jan ethes ter-uwuwww 
Jangan lupa keponakan mu di ajarkan rutin sikat gigi ya mas," caption perawat Kartika, dilansir brilio.net dari akun Twitter @Kartikatiani pada Selasa (9/7).

Dari salah satu foto yang diunggah, salah satunya memperlihatkan Jan Ethes tersenyum dengan gigi kecil putihnya ke hadapan kamera. Mengenakan kacamata besar yang hampir menutupi wajah mungilnya itu. Foto itu kemudian menyebar di berbagai akun Instagram fans Jan Ethes.

Saat warganet melihat foto itu, tak sedikit penghuni dunia maya yang kagum akan keberanian Jan Ethes. Tapi di antara pengguna Instagram, banyak juga yang salah fokus pada potret sang ibu, Selvi Ananda. Di postingan itu Selvi tampak seperti biasanya, sederhana dengan rambut terurai dengan aksesori jepit rambut.

Menariknya gaya busana Selvi Ananda menjadi topik hangat di kalangan warganet. Istri dari Gibran Rakabuming Raka ini mengenakan dress batik warna merah terang yang motifnya hampir menyerupai daster. Banyak pengikut akun Instagram fans Jan Ethes yang sempat bingung, sebenarnya Selvi Ananda sedang mengenakan daster atau batik. Berikut beberapa komentar dari warganet brilio.net himpun dari akun Instagram penggemar Jan Ethes.

"Ya Alloh Ibu'e ethes cantik, daster nya apik tenan," kata akun @melfi77.

"Kalo aku yg pake daster butut udah kek mbok2  ko ini mbak Selvi cantik bgt," tutur akun @ade_sarah11.

"Cantiknya ibunya mas ethes," komentar akun @ary.rani.

"Saya suka daster batik yg di pake IBU nya ethes," tulis akun @bunda_anami.

"Itu bkn daster..kl org solo pkai batik sehari hari udh biasa," sahut akun @basunisitifatimah.

"Mba Selvi serius dasteran doang ? Wkwkwkwk kalo gua yg dasteran udh kaya mbok mbok kang urut nya Jan ethes kali yaa," ucap akun @ade_sarah11.

"Ibux dasteran," timpal akun @andi.tutidarmawan.963871.

" Bukan daster dunk say .itu baju panjang lagi ngetrend .aku juga punya masalahnya," ujar akun @mohagawi_88.