Brilio.net -  Memiliki tampilan bak ABG, tentunya diidam-idamkan oleh banyak orang yang sudah berusia di atas 30 tahun. Berbagai cara dilakukan agar mereka tetap terlihat awet muda, mulai dari olahraga, mengonsumsi makan makanan sehat, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri, penampilan awet muda juga bisa mengecoh orang lain. Hal ini dialami oleh seorang koki dan pembawa acara, Farah Quinn. Baru-baru ini lewat unggahan Instagram pribadinya dia menceritakan pengalaman yang cukup menggelitik.

Farah mengantarkan putranya, Armand ke sekolah. Layaknya seorang ibu, Farah begitu senang putranya kian tumbuh dewasa dan sekarang sudah menjadi siswa SMA. Anak pertama Farah Quinn masuk ke Highland Prep Arizona, Amerika Serikat.

Farah Quinn ditawari masuk tim cheerleader Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@farahquinnofficial

"It’s Kakak @armand.quinn ‘s last weekend of Pre-Prep! My big boy is heading into high school (Ini adalah akhir pekan Pra-Persiapan kakak @armand.quinn!. Anak laki-lakiku yang besar sedang menuju ke sekolah menengah)," tulis Farah Quinn pada unggahannya.

Setibanya di sekolah, kejadian lucu itu dimulai. Farah tak menyangka, di usianya yang sudah 40 tahun lebih namun orang masih melihatnya seperti anak ABG.

Pada saat mengantar anaknya, Farah Quinn yang kini berusia 41 tahun ini memang berpenampilan begitu girly dengan mengenakan kaus polo berwarna navy dan rok pendek berwarna putih. Ia memadukannya dengan sepatu sneaker putih. 

Melihat penampilannya seperti itu, tak heran jika guru-guru Armand menduga dirinya adalah salah satu siswi di SMA tersebut. Farah mengungkapkan bahwa dirinya sempat diberi seperangkat gadget karena pihak sekolah mengira dirinya juga murid di Highland Prep.

"Waktu Mamong anterin Kakak untuk jemput gadget sekolah, hampir dikasih 2 set karena gurunya kira Mamong juga siswi disana ," ujar Farah Quinn.

Tak hanya itu saja, ketika mengantarkan putranya saat orientasi sekolah, Farah juga ditawari untuk bergabung dalam tim cheerleader.

Farah Quinn ditawari masuk tim cheerleader Instagram

foto: Instagram/@farahquinnofficial

"Trus ini nganterin Kakak orientasi, Mamong ditawarin join cheerleader team karena dikira siswi lagi sama guru yang lain ," lanjutnya.

Tentu saja Farah Quinn merasa senang karena dirinya masih terlihat begitu muda di mata orang lain.

"Hahahaha GR GR seneng, Mamong masih dikirain ABG #LoveIt ," pungkas Farah Quinn.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Farah Quinn (@farahquinnofficial)

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR