Brilio.net - Pasangan seleb Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tengah dibalut rasa bahagia. Usia pernikahan Pasha dan Adelia baru saja menginjak 9 tahun pada Jumat (27/3) kemarin.

Dari pernikahannya dengan Adel, pria yang kini beprofesi sebagai Wakil Wali Kota Palu itu dikaruniai empat orang anak. Kini, Pasha dan Adel tampak begitu menikmati momen sebagai orangtua.

Pada momen spesial itu, Pasha tidak lupa mengucapkan anniversary pada sang istri. Lewat akun Instagram-nya, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini mengenang berbagai momen yang dilewati bersama sang istri selama sembilan tahun menjalin rumah tangga.  

Pasha mengenang momen manis saat pertama kali bertemu Adel dan momen romantis saat pacaran hingga akhirnya menikah. Tak hanya momen indah, pria 40 tahun itu juga menceritakan momen sulit yang dilewati bersama Adel.

Ya, dalam unggahan itu Pasha bercerita saat ia dan Adel sempat tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli kue nastar. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini juga mengenang momen saat ia mulai membangun rumah di desa.  

Loading...

anniv 9 pasha © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu_vm

"9 tahun sudah bersamamu sayang.. inget ga sayang waktu pertama ketemu..? inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali..? inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas nganterin pulang ke Bandung..? inget ga sayang waktu kita jalan2 trus atap mobil ga bisa ketutup..? inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan2an seru banget..? inget ga sayang waktu di beijing kita kedinginan..? inget ga sayang waktu aku ngelamar kamu..? inget ga sayang waktu kamu nangis pas ijab kabul kita..? inget ga sayang pas kita bulan madu ke london tapi aku ga bisa tidur dipesawat..? inget ga sayang pas kita liburan ke eropa hampir ga bisa pulang ke indo..? inget ga sayang waktu kita main air trus naik perahu di Donggala..? inget ga sayang waktu kita sewa kapal ke pulau..? inget ga sayang waktu kita ke kebun binatang ama anak2..? inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue nastar dibalikin lagi karna duitnya ga cukup..? inget ga sayang waktu kita mulai bangun rumah kita di desa pelan2 sambil nyicil2..? inget kan sayang kita masih punya banyak rencana ke depan untuk kita dan anak2..?," tulis Pasha seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (28/3).

anniv 9 pasha © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Dalam unggahan itu, Pasha melanjutkan, ia mengingat setiap momen yang dilalui selama sembilan tahun bersama. Menunjukkan dirinya sebagai seorang suami romantis, Pasha bahkan menyebut Adel dengan sebutan 'asmaraku'.

"Daddy inget semuanya kala kita sedih senang tawa bahagia menangis kurang dan lebih semuanya tentang kita.. Happy 9th anniversary wahai “asmaraku @adeliapasha“," lanjut Pasha.

anniv 9 pasha © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Tidak lupa, Pasha menambahkan harapan dan doa untuk pernikahannya dengan Adel. Ia juga meminta maaf jika dirinya pernah melakukan kesalahan selama sembilan tahun menjalin bahtera rumah tangga.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti.. maafkan bila dalam sembilan tahun ini ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang pernah ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini.. #happyanniversary #sembilantahun #tentangkita," tutupnya.

Cerita Pasha tentang lika-liku pernikahannya ini pun mendapat berbagai respons warganet. Banyak yang ikut terbawa perasaan melihat ucapan romantis Pasha untuk sang istri. Tak sedikit juga yang ikut berbahagia dan mendoakan pasangan ini.

"Semoga para suami bisa niru Aa' yang selalu manis sama istrinya, bikin ngiri.. mashaa Allah, semoga bertambah berkah rumah tangga kalian, bisa menyaksikan anak-anak tumbuh dewasa," pungkas akun @nathaciana.

"so sweeettt bangeeetttttt cihh.. smg samawa dunia akhirat ya mas dan mbak adel," ujar akun @ussy_gita_adiba.

"Gakuat baca nya terhura akuuu aa," komentar akun @belipermen.

"Happy anniv aa & teteh adel sehat2 yaaa!! Gumushhh bgt kaliannnn," tulis akun @novialeee.

RECOMMENDED BY EDITOR