Brilio.net - Pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi tengah berbahagia. Yap, pasangan romantis ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka. Resmi menikah pada Oktober 2016 lalu, pernikahan keduanya kini telah memasuki tahun ke-4.

Dalam momen spesial tersebut, Ryana Dea dan sang suami tampak merayakannya dengan acara sederhana namun tetap elegan. Sebenarnya, Dea dan Puadin Redi telah berencana untuk menghabiskan momen anniversary mereka dengan pergi ke Bali.

"Sengaja iseng decor rmh, bikin family dinner buat seru2an aja, krn virus ini jd ga bs keluar rmh, ga bs main, ga bs jalan2, jd itung2 bikin anak2 happy krn lagi2 cancel bali wakakka harusnya anniversarian dibali tp apa daya," ujar Dea.

Ryana Dea anniversary ke-4 © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ryana_dea

Dalam foto yang diunggahnya pada Selasa, (27/10) tersebut, Dea juga mengungkapkan kisah perjalanan cintanya. Dikenal sebagai pasangan yang romantis, siapa sangka Dea dulu ternyata enggan memiliki sosok suami seperti Redi. Pasalnya, Dea tak menyukai pria yang terkesan cuek dan galak.

"Dr awal dijodoh2in bener2 ga pernah nyangka kt berjodoh. Krn saat itu jg langsung nolak. Ga mau sama kamu, ga mau punya suami kaya km.

Gamau sama orang cuek dan ‘galak’ (keliatanya)

Jng sedih dia jg gamau ko sama aku anak manja

Ga mungkin bisa cocok krn kt bener2 sifatnya bertolak belakang (krn pernah striping bareng jd tau sifat masing2 dan sama2 ga suka)," ujar aktris cantik 30 tahun tersebut.

Ryana Dea anniversary ke-4 © Instagram

foto: Instagram/@ryana_dea

Seperti kata pepatah, "Jodoh tak kan tertukar". Meski memiliki sifat yang bertolak belakang, Dea dan Redi akhirnya bisa saling melengkapi. Mereka kini bahkan menjadi sepasang selebriti yang sangat diidolakan.

"Tp kt bs apa klo udah ngomongin takdir dr Allah? Klo Allah udah berkehendak mah kunfayakun, semudah itu akhirnya yakin pilih kamu jd suamiku, ternyata aku butuh orang kaya km, ternyata sampai skr bersyukur sekali punya kamu.

Maafin ya masih banyak banget kurangnya, masih jauhhh sekali utk buat km bangga dan bahagiain km.

Tp semoga kamu bisa selalu nerima apapun kondisi aku, semoga aku selalu ada di hati dan doa kamu.

Semoga kt bs bersama2 sampe surga Nya Allah ya..

Aamiin Ya Allah,

Happy 4th years anniversary and happy birthday to you," ujar pemeran Kokom dalam sinetron Dunia Terbalik ini.

Ryana Dea anniversary ke-4 © Instagram

foto: Instagram/@ryana_dea

Seperti diketahui, Redi juga baru saja berulang tahun pada (24/10). Selisih umur 5 tahun dari Dea, Redi kini telah resmi menginjak usia 35 tahun.

RECOMMENDED BY EDITOR