Brilio.net - Pasangan suami istri Herfiza dan Ricky Harun memang dikenal kompak dan romantis. Momen-momen 'manis' keduanya kerap dibagikan di media sosial dan dijadikan 'relationship goals' anak-anak muda.

Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang buah hati ini, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan keempatnya. Yang bikin haru, Herfiza memberikan kado tak biasa buat sang suami. Bukan barang branded atau kejutan dinner romantis melainkan perubahan penampilan ibu dua anak ini yang lebih tertutup.

herfiza ricky © 2017 brilio.net


Aktris FTV ini kini tampil berhijab tepat sejak anniversary pernikahannya keempat. Postingan Herfiza Novianti di hari spesialnya ini pun banjir pujian netizen. Dalam foto dirinya tengah berhadap-hadapan dengan sang suami, Herfiza menuliskan kata-kata romantis sekaligus menyentuh.

"Kepada kamu,
Yang empat tahun lalu menikahiku.

Ini adalah salah satu kado pernikahan dari aku untuk kamu.

Kamu yang tidak pernah memaksa. Menunggu hingga aku merasa siap.

Ini juga salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih aku kepada Allah karena telah memberikan suami yang baik, sayang sama anak-istri, insha Allah soleh, udah gitu cakep lagi (hasegh!). Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan anak-anak yang luar biasa, yang sehat, dan insha Allah soleh dan solehah.

Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan keluarga kecil yang bahagia.

Selamat empat tahun hari pernikahan, sayangku.
Terima kasih untuk empat tahun yang penuh cinta dan kasih.

Dari aku,
Istrimu yang suka ngedumel kalo lagi sebel.

Love you @rickyharun
#moyapoya"

"Romantis sekalii, semoga bahagia terus ya kalian. ikut bahagia liatnya" komentar @tasya.asyira.

"Subhanallah ka herfiza, cantik bgt pake hijab skrg alhamdulilah. Semoga langgeng terus yaa sama poya ricky" sahut netter @yuliaafriy.

"Masyaa Allah kadonya berhijab semoga istiqomah dan jadi ibu serta istri sholeha ya ka" akun @aprielyaaprielya menimpali.