Brilio.net - Hari jadi pernikahan jadi sesuatu yang spesial bagi pasangan suami-istri yang sudah membina rumah tangga bertahun-tahun. Momen itu dijadikan kesempatan untuk saling memberi kejutan dan mengungkapkan rasa sayang mereka kepada pasangan.

Kalau biasanya orang akan memberikan kejutan seperti bunga, makan malam romantis, dan atau kado berupa barang, Erick Thohir justru berbeda. Pada hari jadi pernikahannya yang ke-23 tahun, Menteri BUMN itu memberikan kejutan spesial yang tak terduga kepada istri.

Bukan barang mewah ataupun bunga, Erick memberikan seekor anak kambing putih untuk istri tercinta. Momen romantis sekaligus kocak itu ia bagikan lewat unggahan Instagram-nya pada Senin (20/9).

erick thohir beri anak kambing © 2021 Instagram

foto: Instagram/@erickthohir

"Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek) ," tulis Erick Thohir di akun Instagram-nya @erickthohir.

Menurut Erick, kado antimainstream itu merupakan wujud kasih dan terima kasih atas dukungan sang istri selama mereka menjadi pasangan.

"Kejutan ini adalah bentuk kasih dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaan saya melayani rakyat dan bekerja untuk negara. Tanpa support istri dan anak anak saya, tidak mungkin saya bisa melangkah sejauh ini," sambungnya.

erick thohir beri anak kambing © 2021 Instagram

foto: Instagram/@erickthohir

Sekadar informasi, nih. Erick sudah memberi nama anak kambing putih ini dengan sebutan 'si Ambyar', lho. Elizabeth Tjandra, sang istri tampak begitu senang mendapat kejutan tak terduga dari suaminya.

Bukan cuma anak kambing aja, lho. Erick juga memberikan dinner romantis untuk sang istri di tempat terbuka. Momen anniversary itu semakin lengkap dengan ucapan selamat dan pesan menyentuh dari sang anak.

Postingan yang diunggah kemarin itu mendapat perhatian dari warganet. Beberapa tokoh publik Tanah Air juga ikut memberikan selamat kepada pasangan suami-istri ini.

"Happy anniversary pak mentri sakinah mawaddah warohmah aamiinnn," ucap Tommy Kurniawan.

"Happy Anniversary semoga langgeng bahagia sampai ke surga Allah SWT amin," kata Melly Goeslaw.

"koq aq senyum senyum sendiri liatnya," komentar akun @litasihombing.

"Jd ide unik pak kerenn... bakalan diinget istrinya seumur hidup sehat selalu semuanya," ujar akun @cherryceria78.