Brilio.net - Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai salah satu pasangan suami-istri yang selalu tampil mesra. Rumah tangganya pun selama ini jauh dari berita tak sedap. Semenjak menikah pada 2006 lalu, keduanya kini jarang muncul di layar kaca. Meski demikian, mereka kerap memperlihatkan potret kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Membina biduk rumah tangga selama 15 tahun, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Keluarga mereka tampak penuh kehangatan dan kebahagiaan.

Baik Nana maupun Andrew juga kerap melontarkan kata-kata romantis di setiap unggahan Instagram. Seperti yang dilakukan Nana, yang baru saja mengunggah foto makan malam romantis dalam rangka merayakan anniversary pernikahan ke-15.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana Mirdad (@nanamirdad_)

 

"15 years anniversary, omg!! I love you so much, I am so proud of our journey together, I love how we grow as a family and I am so looking forward to spending many more wonderful years with you and our children and dogs Thank you for the beautiful romantic dinner last night, you are the most amazing human being in the world Cheers to more and more beautiful journeys together ," tulis Nana Mirdad seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram Nana, Sabtu (15/5). 

(15 tahun ulang tahun, omg !! Aku sangat mencintaimu, aku sangat bangga dengan perjalanan kita bersama, aku suka bagaimana kita tumbuh sebagai sebuah keluarga dan aku sangat menantikan untuk menghabiskan tahun-tahun yang lebih indah bersama kamu dan anak-anak dan anjing kita Terima kasih atas romantisme yang indah makan malam tadi malam, kamu adalah manusia paling menakjubkan di dunia Bersulang untuk perjalanan yang lebih dan lebih indah bersama )

Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White yang telah berjalan 15 tahun itu selalu terlihat mesra seperti pasangan yang baru saja menjalani kehidupan rumah tangga. Walhasil postingan tersebut pun berhasil membuat warganet baper. Banyak yang kagum dengan kemesraan dan keromantisan keduanya.

"Happy anniv love birds Pasangan yang selalu menginspirasi orang2, bahagia selalu ya kakak dan keluarga ," ungkap akun @tutitpande_.

"Ah sweet," timpal akun @lucy_balawala.

"Congratulations kaka berdua sangat menginspirasi," tulis akun @_mousaco07.

"Favorite couple langgeng terus kak Nana dan kak Andrew," tutup akun @nrvptr.