Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Annisa Pohan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono memasuki umur baru. Tepat pada Rabu (20/11), menantu dari Susilo Bambang Yudhoyono berulang tahun ke-38.

Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY ini tak ingin melewatkan momen spesial sang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, AHY mengucapkan ulang tahun dnegan kata-kata manisnya.

Dibarengi dengan unggahan foto lawas bersama sang istri, AHY mengenang momen kebersamaan dengan Annisa selama 14 tahun mengarungi rumah tangga. Seperti yang diketahui, mereka resmi menikah pada pada 2005 silam.

Pada unggahan terbarunya, Agus membagikan dua slide foto. Slide pertama adalah foto jadul atau lawas mereka. Agus Harimurti Yudhoyono terlihat mengenakan seragam militer, memangku Annisa Pohan yang mengenakan busana cokelatnya dengan rambut panjang terurai. Keduanya terlihat mesra saling bertatap mata satu sama lain.

foto: Instagram/@agusyudhoyono


Sedangkan di slide keduanya, mereka kembali saling bertatapan mata dan saling lempar senyuman hangat. Mereka berdua mengenakan kaus, duduk di sebuah rerumputan. AHY menuliskan caption ucapan ulang tahun manisnya khusus untuk Annisa. Agus juga berterimakasih kepada sang istri, yang selama ini telah menemaninya di tengah jatuh bangun kehidupan.

2 dari 2 halaman

foto: Instagram/@agusyudhoyono

"Tidak terasa, 14 tahun sudah kita mengarungi suka duka dan jatuh bangun bersama. Terima kasih selalu mendampingiku dengan setia dan penuh cinta. Aku doakan semoga kamu senantiasa sehat, panjang umur, dan bahagia. Selamat ulang tahun sayang," kata Agus Yudhoyono dilansir brilio.net dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Rabu (20/11).

Annisa Pohan pun membalas ucapan manis dari suaminya itu.

"Terima kasih suamiku atas doa dan bimbingannya selama ini," jawab Annisa Pohan kolom komentar.

Unggahan ucapan ulang tahun Annisa Pohan dari AHY, tak ayal mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Annisa Pohan. Tak sedikit pula yang memuji keromantisan pasangan tersebut.

"Semoga mba Annisa tambah umur dan rizki yang berkah dan selalu sehat bahagia bersama keluarga tercinta. Awet membina rumahtangga sampai maut memisahkan. Amiin..," kata akun @riniherawati309.

"Serasa lihat Captain America after and before mas.. barakallah untuk umurnya mbaa," kata akun @papertunoly.

"Selamat ulang tahun ibu @annisayudhoyono. Semoga sihat selalu," tutur akun @nuyununu.

"Mas agus masih imut," ujar akun @tri.astuti.lh.

"Izin Bang @agusyudhoyono kalau bodynya dibentuk seperti Bang @mastercorbuzier tampak gagah menawan, karena postur badan tinggi. Saestu ya Mbak @annisayudhoyono h," ucap akun @_riyadhsr.

"So sweet... Happy birthday mbak @annisayudhoyono," komentar akun @sarahmaulidaini.