Brilio.net - Annisa Larasati Pohan atau yang akrab disapa Annisa Pohan adalah salah satu mantan model dan presenter berbakat Tanah Air. Tak lagi berkarier di dunia hiburan, ia lebih memutuskan untuk fokus pada keluarga. Meskipun begitu, kehidupan dan gaya Anissa Pohan masih mencuri perhatian dan menjadi inspirasi banyak orang.

Sosok wanita yang satu ini diketahui masih gemar mengoleksi pakaian dan tas bermerek. Namun tampaknya, istri Agus Yudhoyono ini tak mau menumpuk barangnya secara berlebih. Karenanya, dia membuka akun pada platform Tinkerlust dan menjual barang-barang branded miliknya.

Tinkerlust digunakan sebagai wadah untuk menjual barang preloved (pernah dipakai) yang bermerek. Banyak artis lainnya juga pernah menggunakan platform ini seperti Amkamu Zevanya, Clara Bernadeth, Audrey Tapiheru, dan Anissa Aziza.

Dalam akun Tinkerlust-nya, Annisa cukup banyak menjual pakaian dan tas yang pernah dia pakai. Pendapatan dari hasil penjualan ini akan didonasikan Yayasan Tunggadewi yang juga milik Annisa untuk mengembangkan pusat belajar informal bagi anak dan ibu.

Bagi kamu yang ingin mencari barang branded namun dengan harga yang lebih murah, mungkin kamu bisa mencarinya di sini. Brilio.net sudah merangkum enam tas milik Annisa Pohan dari @tinkerlustid yang bisa menjadi referensi kamu, Senin (26/8).



1. Christian Louboutin Taupe Handbag.

tas mewah Anissa instagram

foto: tinkerlust.com


Tas bermerk Christian Louboutin dijual wanita kelahiran 20 November itu dengan harga Rp 2,95 juta. Bentuknya yang unik membuat tas ini layak jadi pertimbangan untuk dikoleksi. Warna taupe dan tali berbahan rantai ini bikin desain tas makin menarik. Tas ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan formal atau untuk menghadiri undangan acara.



2. Anya Hindmarch Gold Tote Bag.

tas mewah Anissa instagram

foto: tinkerlust.com


Tas selanjutnya yang dijual adalah tas dari Anya Hindmarch. Tas keluaran brand dari London ini menggunakan bahan kulit dengan warna emas. Tas berukuran 28 x 13 x 20 cm ini dijual oleh Annisa dengan harga Rp 3,5 juta. Harganya yang masih sesuai di kantong untuk ukuran tas branded ini bisa menjadi pilihan kamu dan bisa digunakan dalam acara formal.



3. Gucci Black Queen Handbag Coating Canvas Tote Bag.

tas mewah Anissa instagram

foto: tinkerlust.com


Jika kamu penggemar dari tas Gucci, kamu bisa menambah koleksi tas yang sudah sulit dicari ini. Dijual dengan harga Rp 6,5 juta, Annisa menyediakan satu buah tas berbahan kulit dengan ukuran 33 x 7 x 28 cm yang cocok dipakai untuk kerja atau sehari-hari. Warna hitam yang netral juga menjadikan tas ini bisa disandingkan dengan pakaian warna apapun.




tas mewah Anissa instagram

foto: tinkerlust.com


Tas keluaran Prada dijual oleh ibu satu anak ini senilai Rp 8,5 juta. Campuran warna hitam dengan emas menjadikan tas ini terkesan mewah. Logo Prada juga terlihat jelas pada tas ini. Ukurannya yang cukup besar yakni 29,5 x 14,5 x 29 cm menjadikan tas ini cocok jika kamu perlu membawa banyak barang.



5. Celine Dark Brown Lirine Springbok Fur Satchel.

tas mewah Anissa instagram

foto: tinkerlust.com

 

Meskipun sudah menjadi barang preloved, tas yang satu ini masih dibanderol seharga Rp 10,5 juta. Tak heran, harga asli dari tas keluaran Celine ini memang lebih dari Rp 12 juta. Motif yang terdapat pada tas ini juga unik karena menggunakan bulu pada bagian depan dan belakang tas.



6. Bottega Veneta Brown Long Woven Shoulder Bag.

tas mewah Anissa instagram

foto: tinkerlust.com


Bottega Veneta memang terkenal dengan tasnya yang cukup mahal. Tas keluaran perusahaan yang sudah berdiri sejak 1966 ini sempat berada digenggaman Annisa Pohan dan kini dijual dengan harga Rp 15 juta. Sesuai dengan nama Long Woven Shoulder Bag, tas ini memang memiliki panjang 35 cm dan lebar x tingginya adalah 12 x 16 cm.