Brilio.net - Belakangan ini media sosial diramaikan dengan seorang pria penjual sate di Yogyakarta yang mendadak viral. Pasalnya pria yang mengenakan kaus panjang berwarna hitam dalam video viral itu memiliki paras wajah mirip dengan penyanyi pria terkenal yaitu Anji. Tak hanya wajah, pria yang diketahui bernama Rofi itupun memiliki ciri khas yang sama dengan Anji, yaitu menggunakan topi beanie.

Video yang viral itupun cepat sampai di telinga sang penyanyi. Tidak butuh waktu lama bagi pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu bertemu dengan sang 'kembaran'. Saat bertemu dengan Rofi, ia tidak bertemu begitu saja. Melainkan memberikan sedikit kejutan dengan menyamar sebagai pembeli di warung sate tersebut.

Setelah mengenal satu sama lain, pertama kalinya Anji mengajak Rofi membuat konten prank bersama. Tidak hanya sampai di sini saja, Anji pun melakukan aktivitas lain bersama 'sang kembaran'. Aktivitas terbaru Anji dengan Rofi dibagikan di media sosial TikTok pribadinya @duniamanji, Jumat (7/10) lalu.

Suara tak kalah merdu dengan sang musisi.

Anji nyanyi bareng kembaran Berbagai sumber

foto: TikTok/@duniamanji

Dalam video terlihat Anji mengajak Rofi sang kembaran untuk bernyanyi bersama. Pada momen kali ini, Rofi bernyanyi secara langsung tepat di depan umum. Ia pun membawakan lagu terbaru dari sang musisi yang berjudul Bukan Kekasih.

"LANGSUNG DIAJAK NYANYI di depan buanyak orang hehehe," tulis Anji, dikutip brilio.net dari TikTok @duniamanji, Minggu (9/10).